Minggu, 05 April 2020 | 16:21:07 WIB

Koptu Sefriyandi Bantu Penanganan Laka Lalin Di Wilayah Binaan

Selasa, 4 Februari 2020 | 16:54 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Koramil 06/Cempaka Putih, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Koptu Sefriyandi membantu penanganan korban Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lalin), di Jalan Cempaka Putih Raya, Rt 10 Rw 04, Kelurahan Cempaka Putih Barat, Jakarta Pusat, Selasa (4/2/20).

Kecelakaan menimpa pengendara motor bernomor polisi F 2722 FAQ yang dikemudikan oleh Arifin mengalami slip ban kemudian menyenggol seorang pejalan kaki dan berakhir menghujam ke pohon beringin di tepi jalan.

Kejadian nahas ini melibatkan seoarang pensiunan penghuni Komplek Diitopad tak jauh dari lokasi bernama Djarot Suprianto. Mendengar laporan warga, dengan segera Babinsa menuju ke lokasi kejadian.

"Kondisi pelaku meninggal dunia di tempat karena luka serius dikepala, dan korban tertabrak mengalami patah kaki dan segera kami larikan ke RSPAD Gatot Subroto," ungkap Koptu Sefriyandi.

Menurutnya, kondisi jalanan yang licin pasca hujan mengharuskan pengendara untuk lebih waspada. Untuk warga yang berolah raga, ia menyarankan untuk mencari jalur pedistrian agar aman dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain.

Babinsa berkoordinasi dengan Polsek Cempaka Putih untuk penanganan kasus ini secara maksimal serta mendatangkan mobil ambulance untuk mengevakuasi korban luka ke RSPAD Gatot Subroto dan korban meningal ke Rumah Sakit (RS) Cipto Mangunkusumo. (ARMAN R)