Jumat, 05 Juni 2020 | 20:06:33 WIB

Pelihara Sinergitas ; TNI,Polri Dan Pemerintah Daerah Gelar Renang Gembira

Rabu, 19 Februari 2020 | 18:12 WIB
  • Foto Penrem 152 Babullah

Lindo Ternate - Dalam Rangka mempererat sinergitas, Korem 152/Babullah, Polda Maluku Utara dan Pemerintah Daerah Kota Ternate menggelar kegiatan renang gembira yang bertempat di kawasan pantai Falajawa Kel. Muhajirin Ternate Tengah.(19/02/20)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Rikwanto, S.H., M.Hum, Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Walikota Ternate Dr. H. Burhan Abdurrahman, S.H., M.M., PJU Polda Malut, Dansat/Kabalak Rem 152/Babullah.

Kegiatan tersrbut diawali dengan senam peregangan yang dipimpin oleh Jasrem 152/Bbl kemudian dilanjutkan dengan kegiatan renang gembira yang di pusatkan di Kawasan Falajawa yang merupakan lokasi favorit masyarakat Ternate untuk berenang karena perairan di tepi yang tidak begitu dalam juga terdapat fasilitas yang  cukup memadai, sehingga kegiatan renang gembira kali ini menjadi momentum selain berdampak positif bagi kesehatan melalui olahraga renang juga meningkatkan solidaritas dan sinergitas antar 3 pilar stake holder di wilayah Ternate.

Seperti dalam keterangannya Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., menyampaikan bahwa untuk jajaran Korem 152/Bbl sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap rabu pagi, namun kali ini kita laksanakan secara bersama-sama Polda dan Pemkot Ternate, hal ini untuk mengajak untuk senantiasa berolahraga demi menjaga pola hidup sehat, mengingat olahraga renang ini merupakan olahraga yang menggerakan dan melatih seluruh otot tubuh serta membakar kalori lebih banyak apabila dikerjakan secara benar dan proporsional. (MFE)