Senin, 01 Juni 2020 | 21:54:30 WIB

Untuk Kemanusiaan, Brigif Para Raider 18/SEY Gelar Donor Darah

Kamis, 5 Maret 2020 | 15:07 WIB

Dalam rangka memperingati HUT ke-59 Kostrad, Brigif Para Raider 18/SEY bersama PMI bekerjasama dengan Universitas STT Malang menggelar bakti sosial yaitu donor darah, bertempat di Hall Universitas STT Malang, Selasa (4/3/2020).

 

Kasipers Brigif Para Raider 18/SEY,  Mayor Inf Dicky Purwanto, sebagai Koordinator Kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial donor darah ini diikuti oleh anggota Brigif Para Raider 18/SEY, Yonif Para Raider 502/UY, Kikav 8/KSC, dan anggota Persit serta mahasiswa. “Kegiatan bakti sosial donor darah yang diselenggarakan ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-59 Kostrad tahun 2020,” ujar Mayor Inf Dicky.

 

Kegiatan ini dimaksudkan agar Prajurit Kostrad untuk menyatu dengan Rakyat, meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat. Dimana melalui Donor Darah merupakan salah satu wujud kepedulian Prajurit TNI dengan Rakyat disekitarnya.

 

“Aksi Sosial Donor Darah ini sudah menjadi agenda rutin Brigif Para Raider 18/SEY guna memperingati Hari Ulang Tahun Kostrad dalam setiap tahunnya. Semoga darah yang terkumpul di PMI Kabupaten Malang dapat disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya di wilayah Malang dan sekitarnya,” harap Mayor Inf Dicky. (Pen Brigif Para Raider 18/SEY)