Senin, 01 Juni 2020 | 23:38:40 WIB

KNPI Sula Apresiasi Kemah Bakti Pemuda

Jum'at, 6 Maret 2020 | 13:35 WIB
  • (Foto: Imelda/Lindo)

SANANA, LINDO - Dewan Pimpinan Daerah (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula mengapreskasi agenda kemah bakti pemuda yang dilaksanakan oleh Kodim 1510 Sanana yang insyah Allah dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 15 Maret 2020 .

Oleh Ketua DPD KNPI Kabupaten Sula Saiful Sibela menyampaikan bahwa selain memberikan apresiasi kepada Kodim 1510.

"Kami atas nama DPD KNPI Kabupaten Sula juga mengajak para teman-teman OKP Cipayung plus dan semua organisasi paguyuban, dan kepemudaan desa di Kepulauan Sula untuk sama-sama terlibat dan mensukseskan kemah bakti pemuda dengan total pemuda yang di targetkan sejumlah 500 pemuda, dukungan dari teman- teman OKP menjadi spirit untuk kaum muda di Kepulauan Sula," katanya.

Selain itu juga dukungan datang dari Pemerintah daerah kabupaten Sula dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga (dispora) kabupaten Sula yang menjalankan program kepemudaan dan dukugan dari unsur-unsur yang lainya seperti para kepala desa se-kabupaten Kepulauan Sula.

Saiful mengharapkan untuk semua kepala desa di kabupaten Sula dapat mendelagasikan pemuda- pemuda di tingkat desa untuk terlibat. sebagaimana rapat perdana yg digelar oleh kodim 1510 Sanana bersama OKP pada baru-baru ini bahwa akan di undang peserta dari pemuda tingkat desa sekepuluan Sula.

"Dukungam dari seluruh elemen di harapkan dapat mensukseskan kemah pemuda di maskud dengan harapan terbentuk keakraban dan menjadi mumentum silaturahmmi kaum muda sekepulauan sula tutup saiful," ujarnya.

IMEL