Jumat, 05 Juni 2020 | 19:48:08 WIB

Petugas Gabungan Adakan Pemeriksaan Kesehatan Penumpang Pesawat

Jum'at, 20 Maret 2020 | 11:35 WIB
  • (Foto: Imelda/Lindo)

KEPSUL, LINDO - Untuk memerangi penyebaran virus Corona (Cofid -19), Kapolsek Mangoli Barat Iptu Safruddin Bella bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Falabisahaya serta petugas perhubungan udara bandara Falabisahaya melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggunakan alat scaner tubuh untuk mendeteksi penyebaran penyakit akibat Virus Corona (Covid-19), di mulai dari Kamis (19/03/2020) dan akan di lakukan secara berkala.

Pemeriksaan tersebut dilakukan bagi setiap penumpang pesawat yang datang maupun yang hendak pergi dengan menggunakan pesawat Susi Air.

Kemudian petugas kesehatan mengajak para penumpang untuk mencuci tangan supaya tidak terinfeksi wabah penyakit Virus Corona (Covid-19).

Paur Humas Polres Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji menghimbau agar semua masyarakat selalu membersihkan tempat lingkungan masing-masing.

"Mari kita semua selalu membersihkan tempat tinggal maupun lingkungan di sekitar kita dan selalu cuci tangan supaya kita semua terhindar dari penyebaran Virus Corona (Covid-19) sehingga kita selalu hidup sehat," punkas Kapolsek Mangoli Barat ini.

IMEL