Rabu, 08 Juli 2020 | 07:55:13 WIB

288 Botol Captikus Diamankan Tim Satgas Polres Sula

Sabtu, 21 Maret 2020 | 13:29 WIB
  • (Foto: Imelda/Lindo)

KEPSUL, LINDO - Lagi Tim Satgas Operasi Pekat Polres Kabupaten Kepulauan Sula yang di komandai oleh Ipda Ruslan Wutia sebagai ketua tim tindak dan Ipda Said Fowor sebagai ketua tim prefentif, bersama dengan sepuluh anggota tim yang terbagi dalam lima anggota tim tindak dan lima anggota tim prefentif Polres Kabupaten Kepulauan Sula melakukan penangkapan minuman keras (Miras) jenis Captikus di pelabuhan Sanana.

Gerak cepat dari tim gabungan satgas operasi pekat Polres Kabupaten Kepulauan Sula pada Sabtu siang sikitar pukul 12:00 Wit.

Dalam penengkapan itu membuahkan hasil dengan di amankannya enam karung minuman keras (miras) jenis Captikus dengan jumlah 288 botol air mineral 500 Mill, di atas Kapal Motor Karya Indah tujuan Manado - Sanana.

Saat ini Polres Kabupaten Kepulauan Sula suda mengamankan beberapa awak kapal Kapal Motor Karya Indah di antaranya bagian penitipan barang, bagian mesin, dan bagian dapur untuk di mintai keterangan.

Dari hasil keterangan para Anak Buah Kapal Motor Karya Indah akhirnya mereka di bebaskan karena tidak tahu siapa pemilik barang haram itu.

IMEL