Senin, 01 Juni 2020 | 23:49:01 WIB

Kodim 1510 Sanana Bersama Polri dan Pemda Kepsul Perangi Covid-19

Minggu, 22 Maret 2020 | 14:22 WIB
  • (Foto: Imelda/Lindo)

SANANA, LINDO - Personil Babinsa dari Kodim 1510 Sanana dan Babinkamtibmas dari Polres Sula pada Minggu pagi (22/03/2020) melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat Kota Sanana kabupaten Kepulauan Sula dalam rangka penanggulangan Virus Corona (Covid 19), dengan sasaran tempat-tempat keramaian seperti pelabuhan, bandara, pasar, wilayah perumahan, taman, dan pusat perbelanjaan.

Menurut Dandim 1015 Sanana Letkol Inf Karona Susilo SIP, saat di konfirmasi oleh media ini menyatakan bahwa kegiatan sinergitas antara Kodim 1510 Sanana, Polres Sula, dan Pemda kabupaten kepulauan Sula dalam rangka memberikan sosialisasi dan edukasi ke masyarakat kabupaten Kepulauan Sula tentang pencegahan wabah virus Corona/Covid-19 di kabupaten kepulauan Sula.

"Untuk itu kami menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak panik serta menjaga perilaku hidup sehat setiap hari, dengan berjemur setiap pagi hari, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan menghindari kontak langsung dengan menjaga jarak, jika tidak ada hal penting sebaiknya berada di dalam rumah hal ini sebagai langka protektif diri kita dan keluarga untuk mencegah penyebaran virus corona di kabupaten kepulauan Sula," katanya.

Menurut Dandim sebaiknya masyarakat semua harus bersama-sama berkonstribusi memerangi yang namanya virus corona itu.

"Kita harus sama-sama berkontribusi memerangi virus ini, baik TNI, Polri, pemerintah daerah dan semua elemen masyarakat. Insyaallah kabupaten kepulauan Sula terhindar dari virus yang mematikan ini," ujar Dandim.

IMEL