Sabtu, 30 Mei 2020 | 03:14:03 WIB

Sikapi Surat Edaran Polri, Joung Sula Coffee Sanana Resmi Ditutup

Selasa, 24 Maret 2020 | 12:41 WIB
  • Suasana di Joung Sula Cooffee kota Sanana, kabupaten Kepsul, Malut, Selasa (24/03/2020). (Foto: Imelda/Lindo)

SANANA, LINDO - Menyikapi maklumat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) atas kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah daerah dalam penanganan penyebaran virus Corona (Covid-19) di kabupaten Kepulauan Sula, maka Joung Sula Cooffe yang beralamat di desa Fatce, kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula resmi di tutup pada Selasa (24/03/2020).

Joung Sula Cooffee adalah sebuah kedai kopi di kabupaten Kepulauan Sula yang merupakan salah satu tempat tongkrongan para pecinta dan penikmat kopi yang rata-rata terdiri dari para aktivis, politikus, praktisi hukum, pengusaha, wartawan, dan juga organisasi-organisasi kepemudaan di kabupaten Kepulauan Sula.

Ouwner Joung Sula Cooffee Sabirin Sangaji pada media ini menjelaskan bahwa sebagai warga masyarakat yang baik hal ini merupakan langkah kongkrit menajemennya dalam menindak lanjuti kebijakan pemerintah daerah dalam menyikapi penyebaran virus corona/Covid-19 di kabupaten Kepulauan Sula.

"Sebagai ouwner JS Coffee meminta maaf kepada seluruh pecinta dan penikmat kopi di kabupaten Sula teristimewa para pelanggan setia JS Cooffee untuk bersabar karena untuk sementara kedai cooffe di tutup sebagai ikhtiar diri untuk menyikapi penyebaran virus corona di kabupaten Kepulauan Sula," katanya.

Dalam kesempatan itu dia juga meminta pada seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama mentaati kebijakan pemerintah daerah guna memberantas penyebaran virus corona di Sula.

"Dalam kesempatan ini kami juga meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten Kepulauan Sula untuk bersama-sama mentaati kebijakan pemerintah daerah guna memberantas penyebaran virus corona atau Covid-19 diwilayah ini," tukasnya.

IMEL