Minggu, 16 Mei 2021 | 06:36:10 WIB

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Di Kecamatan Lede Satgas Yonarmed 9 Kostrad Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 30 Maret 2020 | 17:21 WIB
  • Foto Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad.

Lindo Taliabo - Pandemic yang sedang melanda dunia internasional belakangan ini, juga berimbas di wilayah Indonesia. Lede (31/03/2020)

 

Hal tersebut membuat Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad yang personelnya tersebar di wilayah Maluku Utara mendapatkan perintah langsung dari Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si untuk ikut berpartisipasi secara aktif guna melakukan kegiatan mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Maluku Utara.

 

Satgas yang berada di Pos 8 Lede SSK 4 dipimpin oleh Serda Cakra bersama  Kepala Puskesmas Lede yang dipimpin oleh Bapak HJ. Mukminin Laidu melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Pelabuhan  Laleo dan pasar Lede tepatnya di Desa Lede, Kecamatan Lede, Kabupaten Taliabu, Maluku Utara.

 

Selain melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan, personel Satgas juga sembari mengedukasi masyarakat setempat tentang cara pencenggahan virus Covid-19.

''Kepala Puskesmas Lede merasa sangat terbantu dengan kehadiran personel satgas dan berharap kegiatan bersama seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin untuk ke depannya.pintanya

 

Bersama Rakyat TNI Kuat!inilah logo dan persebahan yang patut di berikan oleh TNI kepada Rakyat dan 

Demi mengantisipasi pencegahan agar Virus Covid-19 agar tidak mewabah di daerah tersebut , Satgas bersama Instansi Kesehatan dan Aparat di Wilayah tersebut selalu berkoorsinasi untuk pencegahan dan sosialisasi agar Masyarakat dapat melaksanakan dengan baik ,dan selalu mematuhi Himbauan yang diberikan oleh Pemda dalam mencegah Penyebaran Virus Covid-19 ini ,Tandas Dansatgas.(faisal)