Rabu, 15 Juli 2020 | 05:53:39 WIB

Danlantamal III Jakarta Beri Arahan Kepada 64 Personel Yang Naik Pangkat 

Sabtu, 4 April 2020 | 16:42 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., memberikan pengarahan kepada personel Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang naik pangkat terhitung mulai 1 April 2020, di depan Gedung Mako Lantamal III secara sederhana dengan mengikuti prosedur tetap  pencegahan Covid-19, Jalan Gunung Sahari Raya No. 02 Ancol, Jakarta Utara, Kamis (2/4/20).

Menurut Komandan Lantamal (Danlantamal) III, Kenaikan Pangkat (Kenkat) bukan sebagai hadiah, tetapi merupakan suatu kehormatan dan penghargaan yang obyektif kepada prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah menunjukan prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya masin-masing.

"Oleh karena itulah, siapkan diri kalian untuk mengemban tugas berat dan mulia tersebut, dengan semangat dan tekad yang kuat dalam memberikan pengabdian yang terbaik, supaya tugas organisasi dapat terlaksana dengan baik," ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Sebanyak 64 personel, terdiri dari Pa 13, Ba 36, Ta 9 dan PNS 6 jajaran Lantamal III periode 1 April 2020, mendapat anugerah Kenkat satu tingkat lebih tinggi. Selain itu, peristiwa ini merupakan suatu kehormatan, keberkahan, kebahagian dan kebaikan Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT yang sepatutnya untuk disyukuri agar lebih memberi makna, bagi kehidupan pribadi, keluarga dan kedinasan.

Turut dalam kegiatan ini, Wakil Komandan (Wadan) Lantamal III, para Asisten, para Kasatker, Kasatlak serta anggota yang naik pangkat. (ARMAN R)