Rabu, 12 Mei 2021 | 18:45:46 WIB

Helfin ware bagikan sembako saat reses di Taliabu barat

Senin, 27 April 2020 | 01:29 WIB

 

TALIABU LINDO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pulau Taliabu, Helfin Ware lakukan reses sekaligus menyerahkan bantuan sembako di sejumlah desa, yakni desa Talo, Karamat, Bobong dan Limbo, di Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Minggu (26/04) lalu.


Menurut Helfin Ware, Anggota DPRD dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI)  Pulau Taliabu bahwa penyerahan bantuan sembako kepada warga ditengah Pendemi dan dalam bulan suci ramadan adalah salah satu upaya membantu meringankan kebutuhan masyarakat.


"dibulan suci ramadan ini, ditambah musim pendemi saya berinisiatif membantu meringankan kebutuhan warga, dengan cara mebantu kebutuhan poko mereke yakni Gula, Kopi, Teh dan Telur," kata Helfin Ware


Helfin Ware menjelaskan bahwa dalam reses kali ini sengaja ia lakukan dengan cara membagikan kebutuhan pokok ke masyarakat, karena mengingat saat ini kondisi ekonomi warga yang tidak begitu stabil disebabkan adanya pendemi, apalagi warga muslim saat ini menjalankan ibadah puasa ramadan. 
"ini adalah salah satu upaya meringankan beban kebutuhan warga," jelasnya. 


Untuk itu, kata Helfin, dengan adanya bantuan sembako ke ratusan masyarakat di empat desa ini bisa membantu meringankan kebutuhan hidup mereka di bulan puasa saat ini. 


Sementara, menurut salah satu warga Talo, Kecamatan Taliabu Barat, Kabupaten Pulau Taliabu, Narti yang biasa disapa mama Narti bahwa dengan adanya bantuan dari bapak, Helfin Ware, Anggota DPRD Pulau Taliabu saat reses kali ini sangat membantu, sebab saat ini kondisi ekonomi kita tidak begitu stabil dengan adanya musim pendemi. 


"alhamdulillah, terimakasih pa dewan so liat kami," ucap, mama Narti disela-sela pembagian sembako. (EMPI)