Rabu, 15 Juli 2020 | 07:53:47 WIB

Kohanudnas Adakan Bakti Sosial Peduli Sesama Lawan Covid -19

Rabu, 29 April 2020 | 14:30 WIB
  • (FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Mengawali Bulan Suci Ramadan 1441 H/Tahun 2020, Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional  (Pangkohanudnas) Marsda TNI Imran Baidirus, S.E., memberikan bantuan secara simbolis berupa sembako kepada Yayasan Yatim Piatu Mahad Darul Quran dan Yayasan Yatim Piatu Al- Fatah Mandiri, serta masyarakat disekitarnya, di Mako Kohanudnas, Halim Perdanakusuma,  Jakarta, Rabu (29/4).

"Pagi ini kita ucapkan syukur Alhamdulillah kita dapat diberikan kesehatan, dapat melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudna dengan memberikan sembako kepada anak yatim piatu dan masyarakat sekitar. Ini merupakan bentuk kepedulian Kohanudnas  bersama-sama untuk menghadapi Covid - 19," ucap Marsda TNI Imran Baidirus.

Pangkohanudnas berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi semuanya dan semoga di bulan Ramadan ini menjadi berkah bagi seluruh warga di lingkungan Kohanudnas khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya.

Sementara pada kesempatan yang sama Ketua Yayasan Al - Fatah Mandiri Ustadz Haris Purwito mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada Pangkohanudnas yang telah peduli memberikan bantuan sosial ini. 

"Ini sangat berarti bagi kami di yayasan dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini. Kami hanya bisa berdoa semoga niat bapak, ibu sekalian, hanya Allahuta'ala yang membalas kebaikan ini semua," tutur Ustadz Haris Purwito.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan juga memberikan doa, semoga tugas-tugas baik di lokasi maupun di rumah, senantiasa diberikan kelancaran oleh Allah, sehingga kita tetap diberikan kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Kaskohanudnas Marsma TNI Arif Mustofa. M.M, dan seluruh pejabat Kohanudnas. (ARMAN R)