Rabu, 08 Juli 2020 | 08:05:08 WIB

Bulan Ramadhan, CEO Indonesia Berbagi Kebahagiaan Dengan Tenaga Medis RSPAD Gatot Soebroto

Minggu, 10 Mei 2020 | 21:51 WIB
  • (FOTO : CEOINDONESIA/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Guna mensupport Tenaga Medis sebagai garda terdepan dalam menangani pasien yang Positif Virus Corona (Covid-19), Pengurus Yayasan Global CEO Indonesia mendatangi Rumah Sakit RSPAD Gatot Soebroto untuk berbagi kebahagiaan, dengan membagikan Nasi Box dan Kopi kepada Tenaga Medis RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Minggu (10/5/20).

Kegiatan Sosial dari CEO Indonesia ini sekaligus Syukuran Ulang Tahun Ketua Penasihat CEO Indonesia Ibu Dewi Motik Pramono dan Bapak Paulus Nugroho sebagai salah saru penasihat CEO Indonesia yang berulang tahun hari ini.

Kedatangan pengurus CEO Indonesia disambut hangat Ardianto Pramono, Perwakilan RSPAD Gatot Soebroto. "Tim Medis RSPAD Gatot Soebroto sangat senang dan berterima kasih dengan perhatian yang diberikan CEO Indonesia kepada kami," tutur Ardianto. 

Ketua Umum (Ketum) CEO Indonesia Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco menyampaikan terima Kasih kepada para sponsor anggota CEO Indonesia atas support dan dukungan. yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh tim medis yang berjuang sebagai Garda Terdepan melawan Covid-19. Untuk itu, kali ini pada Bulan Ramadhan, bulan suci ini, kami membagi kebahagiaan dengan Tim Medis di RSPAD," ucap Icha, sapaan akrab Trisya Suherman.

Icha menjelaskan, setiap tahunnya Komunitas CEO Indonesia rutin mengadakan acara buka Puasa Bersama, baik dengan anak yatim piatu dan pihak lainnya.  

"Kali ini kami membagi kebahagiaan dengan Tim Medis di RSPAD. Kami dari Yayasan Global CEO Indonesia, juga mengucapkan banyak terima kasih kepada pahlawan Bangsa Tenaga Medis di seluruh Indonesia yang tulus dalam menangani Covid-19. Semoga Allah SWT membalas kebaikan, memberi kesehatan dan rizqi berlimpah," ucap Icha.

(ARMAN R)