Sabtu, 08 Agustus 2020 | 21:03:14 WIB

Pangkogabwilhan-I Tinjau Kesiapan Sarpras Untuk 196 WNI Tabliq Dari Bangladesh.

Selasa, 12 Mei 2020 | 21:09 WIB
  • Kogabwilhan-I Pada Saat Melakukan Pemeriksaan Kesiapan Sarana Dan Prasarana Di Asrama Haji Pondok Gede Selasa 12 Mei 2020.Foto Oleh Mayor Agus Puspen TNI

LINDO JAKARTA - Komando Gabungan Wilayah 1 kembali mempersiapkan Sarpras bagi kedatangan WNI yang tergabung dalam Rombongan Tabligh dari Bangladesh dengan jumlah 196 orang, Mereka akan diobservasi dan ditampung sementara di waktu dalam Asrama Haji pondok Gede.

Kesiapan tersebut telah dilaksanakan oleh Jajaran Kogabwilhan -I yaitu  Kogasgabpad RS. Darurat Wisma Atlit dari Kodam Jaya, dengan Pelaksana di berikan kepada Korem 051/ Wijayakarta yang kemudian di berikan tanggung jawab langsung oleh Dandim 0505 Jakart timur Kol Inf. Muhammad Mahfud Asat.(12/05/2020)

Dalam peninjauan kesiapan tersebut yang dilakukan oleh Pangkogabwilhan -I . Laksdya TNI Yudo Margono,dan sekaligus memberikan arahan serta penekanan bagi kesiapan Sarpras di asrama haji pondok gede untuk di siapkan sesuai dengan aturan dan ketentuan protokol pembatasan bagi perorangan.katanya.

"Mereka sudah tiba tadi malam pukul 21.20. WIB.dari bandara sukarno hatta dan akan langsung di bawah menuju ke asrama haji untuk  dilakukan observasi"

Sementara waktu mereka akan tetap pada penampungan ini, sekaligus menunggu hasil test swap dalam waktu lebih kurang tiga hari mendatang Untuk kita pastikan hasil dari pemeriksaan swap tersebut.  jelasnya. (Faisal)