Selasa, 14 Juli 2020 | 13:15:29 WIB

Danlantamal XII Pontianak Terima Kunjungan Kerja Kabinda Kalbar

Rabu, 27 Mei 2020 | 06:14 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALXII/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut  (Danlantamal) XII Laksma TNI Agus Hariadi, beserta Wakil Komandan (Wadan) Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) XII dan Para Asisten Danlantamal XII, menerima Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Kalimantan Barat (Kalbar) Drs. Bakti Subanar, M.M, di Lobby Utama Mako Lantamal XII, Jeruju, Jalan Komyos, Kota Pontianak, Kalbar, Selasa (26/5/20).

Dalam kunjungannya, Kabinda Kalbar menyampaikan keberadaannya di Pontianak sebagai pejabat baru Kabinda Kalbar, menggantikan Bapak, Sony Afrianto. 

"Artinya, saya merupakan warga baru Pontianak. Itu sebabnya saya perlu untuk berkunjung, bersilaturahim dengan pimpinan Lantamal XII," ujar Bakti Subanar membuka pertemuan, yang dilaksanakan di Lobby Utama Mako Lantamal XII.

Pada kesempatan pertemuan tersebut, Kabinda Kalbar mengharapkan dukungan Danlantamal XII, khususnya Asintel Lantamal XII, agar dapat  memberikan informasi/sharing informasi dan koordinasi, khususnya bidang Intelijen, yang terjadi di wilayah Kalbar, guna meningkatkan hubungan dan saling pengertian antara Lantamal XII dan Binda Kalbar yang selama ini telah terjalin dengan baik, akan semakin baik lagi.

Acara Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut juga diisi dengan saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Firi 1441 H Mohon Maaf Lahir dan Bathin diantara keduannya. 

Kunker Kabinda Kalbar ke Lantamal XII berjalan dengan lancar penuh keakraban. Ucapan terima kasih Danlantamal XII kepada Kabinda atas kunjungannya.

"Harapan yang sama kiranya hubungan antara Lantamal XII dan Binda Kalbar semakin terjalin baik, dan semakin baik," harap Laksma TNI Agus Hariadi mengakhiri pertemuan tersebut. (ARMAN R)