Sabtu, 11 Juli 2020 | 05:35:13 WIB

Pangkogabwilhan I Tinjau Kesiapan Makogabwilhan I di Tanjung Pinang

Rabu, 3 Juni 2020 | 17:24 WIB

Pangkogabwilhan I Laksda TNI I N.G Ariawan S.E. M.M didampingi Asisten intelijen (Asintel) Kogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi, Asisten Operasi (Asops) Kogabwilhan I Brigjen TNI Suhardi, Asisten Logistik (Aslog) Kogabwilhan I Kolonel Czi Berlin Germany, Pakoorsmin Kogabwilhan I Kolonel Laut (P) Filda Malari meninjau Markas Komando (Mako) Kogabwilhan I di Tanjung Pinang, Rabu (3/6/2020).

 

Kedatangan Pangkogabwilhan I dan rombongan disambut oleh Sekretaris Daerah Propinsi Kepri Bapak Arif Fadillah S.Sos M.Si., Danrem Kolonel Inf Harnoto S.Sos., Wadan Lantamal Kolonel Mar Gatot Mardiono, Danlanud Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Asisten Operasi Lantamal IV Tanjung Pinang Kolonel Laut (P) Amrin Rosihan, Danwing Udara I Kolonel Pnb Gering Sapto Sambodo.

 

Kunjungan Pangkogabwilhan I dan rombongan untuk mengetahui perkembangan kesiapan sarana dan prasarana Mako Kogabwilhan I baik fasilitas gedung Mako maupun fasilitas tempat tinggal bagi para Asisten, Staf dan Prajurit Kogabwilhan I menjelang perpindahan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

 

Fasilitas dan sarana yang ditinjau adalah Mess Pringgodani milik TNI AU di Jl. WR Supratman yang di peruntukkan untuk personel Kogabwilhan I Mess untuk personel ini memiliki 42 kamar, selanjutnya peninjauan ke Rusunawa yang memiliki 56 kamar yang nantinya 5 kamar akan disiapkan  untuk personil Perwira Kogabwilhan I.

 

Peninjauan berikutnya adalah ke Mako Kogabwilhan I yang berlokasi di jalan MT Haryono Tanjung Pinang, Mako ini adalah Mako sementara menunggu Mako Kogabwilhan I di daerah Dompak  yang sedang dalam proses perencanaan pembangunan. Mako sementara ini telah memiliki fasilitas pendukung untuk operasional Kogabwilhan I.

 

Pangkogabwilhan I pada kesempatan kunjungan ke Mako Kogabwilhan I langsung melaksanakan Video Confrence (Vicon) dengan Panglima TNI membahas Penanganan Pandemi Covid-19 dan evaluasi penerapan Protokol Kesehatan di wilayah zona hijau. (Pen Kogabwilhan I).