Selasa, 07 Juli 2020 | 04:34:15 WIB

Program OPS AMAN NUSA II, Satlantas Polres Kepsul bagi Sembako.

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:50 WIB
  • Foto-Suasana pembagian sembako oleh Satlantas polres Sula.

LINDO Sula-Satuan Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula membagikan sembako ke masyarakat yang terdampak Virus Corona atau Covid-19, kali ini di fokuskan di Desa Fokalik Kecamatan Sanana Utara Kabupaten Kepulauan Sula. Rabu, 3/6/2020.

Masih dalam rangka kegiatan Kepolisian atau yang di sebut "OPS AMAN NUSA II" Polres Kepulauan Sula, maka Sat Lantas melakukan kegiatan Bakti Sosial dengan cara membagikan sembako berupa beras kepada masyarakat di Desa Fokalik.

Pembagian sembako tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP Mohtar Sanaipon dan turut hadir juga Kaur Bin Ops (KBO) Sat Lantas IPTU Muslim Umabaihi beserta seluruh personil Lalu Lintas Polres Kepulauan Sula, sembako beras yang dibagikan sebanyak 100 kg dan masyarakat yang menerima sebanyak 20 orang. 

Kepada awak media Paur Humas Polres Kabupaten kepulauan Sula, BRIPKA. Suwandi Sangadji menuturkan bahwa tujuan pembagian sembako kepada masyarakat penerima bantuan di desa Fokalik merupakan suatu kepedulian Polres Kabupaten kepulauan Sula atas dampak merebahnya Covid-19 di kabupaten kepulauan Sula, cetus Wandi sapaan akrab Paur humas Polres kabupaten kepulauan Sula.

Selanjutnya BRIPKA Suwandi menjelaskan bahwa saat ini masih dalam suasana OPS AMAN NUSA II dan masih dalam suasana pandemi Covid-19 sehingga Polres Kepulauan Sula melakukan Bhakti Sosial berupa memberikan bantuan sembako kepada saudara-saudari kita yang masih terdampak Covid-19.

 "melalui kegiatan ini kami harap bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemik Covid-19 ini, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar bisa bekerja sama dalam memerangi Covid-19 ini, sehingga dalam suasana 'New Normal' masyarakat bisa taat mengikuti Protokol kesehatan setiap beraktifitas, seperti jaga jarak, tetap memakai masker, cuci tangan dengan air bersih serta tetap menjaga kebersihan dilingkungan sekitar kita serta kami juga menghimbau agar warga masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas saat berkendara dan utamakan keselamatan" ujar Wandi.
(Imel)