Jumat, 07 Agustus 2020 | 04:49:23 WIB

Kohanudnas Gelar Doa Bersama

Kamis, 18 Juni 2020 | 18:22 WIB
  • (FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Segenap warga Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas), melaksanakan kegiatan doa bersama secara serentak setelah Sholat  Zuhur sesuai dengan agamanya masing-masing, Rabu (18/6/20).

Kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka mempercepat pemulihan keadaan karena wabah Covid-19 serta terlaksananya keselamatan terbang dan kerja yang dilaksanakan di seluruh jajaran Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). 

Dengan harapan doa yang dilaksanakan secara bersama-sama, menjadi cara terbaik dalam menangkal segala musibah bagi negara pada umumnya dan TNI AU khususnya.

Untuk personel yang beragama Islam, dilaksanakan di dua tempat, yaitu di ruang VIP Rusmin Nurjadin dan Masjid  Baitulrahman dengan pembacaan Surat Yasin, yang diikuti oleh Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) Marsda TNI M Khairil Lubis.

Sedangkan umat Katolik dan Kristen Protestan dilaksanakan di gedung Leo Wattimena  dengan memanjatka doa-doa pujian kepada Tuhan Yang Maha Esa diikuti oleh Aslog Kaskohanudnas Kolonel Tek Adrianus Tavianta, S.IP.  

Sementara, personel yang beragama Hindu ibadat dilaksanakan di Pura Agung Taman Sari, Halim Perdanakusuma, diikuti oleh Kaskohanudnas Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos.,M.Sc dan anggota yang beragama Hindu. (ARMAN R)