Kamis, 28 Januari 2021 | 23:05:25 WIB

Di Dampingi Ketua HIPMA Dan Babinkamtibmas, Kapolsek Sulabesi Barat Santuni Lansia.

Jum'at, 19 Juni 2020 | 17:24 WIB
  • Foto: Kapolsek Sulabesi Barat , Babinkamtibmas dan Ketua HIPMA membagikan Bantuan kepada Lansia di Desa Wai Ina.

LINDO Sula-
Kapolsek Kecamatan Sula Besi barat, IPDA Sahlan Tubaka di temani Ketua Himpunan pelajar mahasiswa Sulabesi barat (HIPMA) Irwan Fokatea dan Babinkamtibmas Desa waiina, Bripka Fauji Umakaapa membagi 12 karung beras kepada janda lanjut usia di Desa Wai ina.jumat (20/6/2020)

Pada Pembagian tersebut, Sahlan Tubaka menyampaikan Salam Kapolres Kabupaten kepulauan Sula AKBP M Irvan S.ik kepada penerima bantuan karena belum sempat memberikan bantuannya secara lansung kepada penerima bantuan.

Alan sapaan akrab Kapolsek Sulabesi Barat, kepada LiputanIndonesinews melalui pesan singkat via WhatsApp menyampaikan bahwa ia berharap bantuan tersebut sedikitnya bisa membantu meringankan beban para janda yang sudah berusia lanjut di saat  pandemik covid 19 mewabah di kabupaten kepulauan Sula.

Selain membagikan beras, Kapolsek yang baru saja bertugas tiga Minggu di Kecamatan Sula Besi barat, Kepulauan Sula (Kepsul) ini juga lansung bersilaturrahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di desa Wai Ina yakni Imam Desa Wai Ina ,Hi.Abdola Tabaika dan tokoh masyarakat Dahlan Umarama.

Setelah itu Alan melaksanakan Sholat Jumat di mesjid Nurul Amin dan memberkenalkan diri kepada masyarakat desa Wai Ina dan dia berharap agar masyarakat desa Wai Ina selalu menjaga ketertiban masyarakat dan mengajak masyarakat untuk selalu memakmurkan mesjid.

" Saudara saudara di desa wai Ina mari sama- sama Torang menjaga ketertiban masyarakat dan selalu memakmurkan mesjid sehingga Torang samua selalu mendapat rahamat dari Allah SWT " ajaknya Kapolsek Sula besi Barat ini penuh harap.
(Imel)