Selasa, 26 Januari 2021 | 01:01:22 WIB

Jelang HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Kepsul lakukan Rangkaian Kegiatan Sosial.

Jum'at, 19 Juni 2020 | 20:13 WIB
  • Foto: Kapolres Kepsul M.Irvan, S.I.K saat menyambangi panti asuhan Ustadja Nurli desa Mangon.

LINDO Sula- Menjelang hari ulang tahun Bhayangkara ke-74 Tahun tanggal 1 Juli mendatang sejumlah kegiatan dilakukan oleh Polres Kabupaten kepulauan Sula, termasuk anjangsana Ke Pondok Pesantren Al Fatah desa Wailau dan Panti asuhan Ustadja Nurli desa Mangon kecamatan Sanana dan juga sejumlah masyarakat terdampak Covid-19, Jumat (19/06/20)


Didaampingi Kasat Narkoba IPDA RUSLAN LUTIA dan KBO (kaur bin ops) Sabhara IPDA SAID FOWOR, Kapolres Kabupaten kepulauan Sula M.Irvan. S.I.K  melaksanakan anjangsana di Pondok Pesantren Al Fatah di Desa Wailau dan Pantai Asuhan Ustaja Nurli di Desa Mangon Kecamatan Sanana. 

Kegiatan anjangsana tesebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 dan sekaligus menjalin tali asih kepada anak-anak yang ada di Pesantren maupun di Pantai Asuhan. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Sula memberikan bantuan sembako berupa beras sebanyak 525 kg.

Sembako beras tersebut dibagi pada 3 tempat yakni yang pertama pembagian sembako beras di Pondok Pesantren Al Fatah Desa Wailau sebanyak 350 kg, yang kedua sembako beras di bagikan ke Pantai Asuhan Ustaja Nurli Desa Mangon sebanyak 100 kg dan yang ketiga pembagian sembako beras kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya sebanyak 15 orang dengan jumlah sembako beras sebanyak 75 kg. 

Paur Humas Polres Kabupaten Kepulauan Sula Bripka Suwandi Sangadji lewat pres rilis nya menuturkan bahwa Kapolres M.Irvan. S.IK dan jajaran Polres Kabupaten kepulauan Sula melakukan anjangsana ke Pesantren, pantai asuhan dan menyambangi warga masyarakat yang kurang mampu sekaligus memberikan sembako beras dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020, tujuan dari  kegiatan sambang dan anjangsana tersebut dengan harapan agar dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat akibat dari dampak pandemi Covid-19 saat ini tutur Wandi Paur Humas Polres Kabupaten kepulauan Sula.
(Imel)