Rabu, 25 November 2020 | 18:06:45 WIB

Kapolsek Sanana Sambangi penyandang Disabilitas dan Lansia.

Rabu, 24 Juni 2020 | 17:51 WIB
  • Foto; Kapolsek Sanana IPDA.Rizal Mochammad saat sambangi penyandang disabilitas.

LINDO Sula-Masih dalam rangka menyambut hari ulang tahun ( HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun, Polsek Sanana melaksanakan rangkaian kegiatan yang di antaranya yaitu bantuan sosial kepada Lansia dan Penyandang disabilitas di desa Waiman kecamatan Sulabesi Tengah, Rabu (24/06/20)


Bersama dengan Bhabin kamtibmas desa Waiman BRIPKA.Asri Umaternate, Kapolsek Sanana IPDA. Rizal mochammad.S.Tr.K menyambagi para lansia dan Penyandang disabilitas untuk memberikan bantuan sosial berupa beras sebanyak 25 Kg untuk 5 KK yang berada di desa Waiman. 


Kepada LiputanIndonesinews Kapolsek Sanana, IPDA. Rizal Mochammad.S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan oleh Polsek Sanana merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT Bhayangkara yang ke-75 tahun. 

" Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 tahun yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2020 mendatang, ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri kepada warga masyarakat yang terdampak pandemik Covid-19, semoga bermanfaat bagi mereka yang berhak menerima bantuan sosial ini ", cetus Rizal sapaan akrab Kapolsek Sanana.


Selain membagikan bantuan sosial berupa sembako beras, IPDA.Rizal juga menghimbau kepada masyarakat untuk sama-sama bersinergi bersama pemerintah setempat untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona /Covid-19 dengan mematuhi protokoler kesehatan. 

 Kapolsek Sanana juga memberikan edukasi dan sosialisasi terkait dengan memutus mata rantai penyebaran virus Corona /Covid-19 di kabupaten kepulauan Sula dengan cara selalu mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan tubuh dan lingkungan sekitar, mengunakan Handsatizer, selalu menjaga jarak/ Social Distancing, menjaga sistem imun tubuh agar tetap sehat dan selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah, Ucap Kapolsek Sanana.
(Imel)