Rabu, 21 Oktober 2020 | 12:27:36 WIB

Banjir Bintang Lapangan Squad 99 Optimis Tumbangkan Squad 05

Selasa, 30 Juni 2020 | 11:56 WIB
  • Foto: PS.Squad 99 Kepulauan Sula

LINDO Sula- Perhelatan bergengsi di dunia persepakbolaan negeri Emalamo yaitu Laga Persahabatan antara Squad 99 VS  Squad 05 resmi di gelar Hari ini di lapangan rimbag ewang Waiipa, kecamatan Sanana Kabupaten kepulauan Sula,  Selasa (30/06/20) 

Kepada LiputanIndonesinews Pelatih terbaik Squad 99 yang bertangan dingin Mirto Syafrie menyampaikan bahwa secara keseluruhan Squad 99 sudah sangat siap secara mental dan fisik untuk laga sebentar soreh di lapangan Rimba Ewang Waiipa.

 "Squad 99 akan memainkan Formasi Terbaik 4 4 2 Dengan mengandalkan duet striker terbaik Dest Ipa dan Ente Pora, sedangkan untuk gelandang Squad 99 mengandalkan Viktor dan Ronal Makassar yang akan di perkuat dengan pertahanan belakan yang tangguh Liberto Rudy Wowor dan Bayu, membuat lawan sulit menerobos pertahanan kami.
Dengan formasi 4 4 2 ini  kami optimis dapat menumbangkan Squad 05 soreh ini" , Ucap MIR sapaan akrab pelatih bertangan dingin ini optimis.

Tim SQUAD'99 yang di bumi Emalamo Kepulauan Sula  berjuluk "Tim Terbaik Sejak Bumi Diciptakan" dibawah asuhan pelatih bertangan dingin Mirto Syafrie Yang Biasa disapa Ko MIR ini menyampaikan bahwa pertandingan di lapangan Romba Ewang Wai Ipa Sore Ini akan dihadiri langsung oleh Presiden Club Squad' 99 Bung  Muhammad  Ali Anwar dan menargetkan Kemenangan spektakuler di laga Perdana ini, tegas ko MIR bersemangat.

Selain Itu juga lanjut ko MIR, Squad' 99 akan menggelar pembagian Masker Kepada Penonton yang datang, sebagai bentuk dukungan pada protap kesehatan dan Penanganan pencegahan penyebaran penularan Covid 19 di kabupaten kepulauan Sula ini, kata ko MIR.
(Imel)