Sabtu, 19 September 2020 | 12:54:16 WIB

Ombudsman Beri Penghargaan Kepada Polres Kepsul Di HUT Ke-74

Kamis, 2 Juli 2020 | 07:41 WIB
  • Foto: Wakapolres Kabupaten kepulauan Sula Saat menerima penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara.

LINDO Sula-Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74 tahun yang jatuh pada Rabu(01/07/20) merupakan hari yang bersejarah dan membanggakan bagi seluruh jajaran Polres Kepulauan Sula.

Bertepatan dengan Perayaan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun, Polres Kepulauan Sula mendapatkan piagam penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Maluku Utara dengan predikat Kepatuhan Tertinggi terhadap pemenuhan standar pelayanan publik.

Penyerahan Piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara, Sofyan Ali, kepada Wakapolres Kepsul Kompol Arifin La Ode Buri. S.IP.

"Piagam penghargaan  kepatuhan tinggi terhadap pemenuhan standar pelayanan publik, sebagaimana amanat undang – undang nomor 25 tahun 2009 tentang pelayanan publik berdasarkan hasil survei tahun 2019" Ucap Wakapolres Kepulauan Sula.

Selanjutnya di katakan Kompol. Arifin La Ode Buri bahwa Penghargaan ini merupakan kado paling istimewa untuk Polres Kepulauan Sula di HUT ke-74 ini.
Semoga dengan penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Polres Kepulauan Sula dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Sula dan Taliabu.

"kami Polres Kepulauan Sula akan terus berbenah dan mengevaluasi apa yang menjadi kekurangan kami dan terus meningkatkan pelayanan kepada publik Kepulau sula dan Taliabu"  
Kata Kompol.Arifin penuh harap.

Terpisah dengan itu lewat pesan singkat via WhatsApp kepala  Ombudsman RI perwakilan provinsi Maluku Utara Sofyan Ali menyampaikan bahwa Penghargaan ini diberikan kepada Polres Kepulauan Sula, berdasarkan hasil survei tahun 2019  karena dinilai oleh Ombudsman RI Perwakilan Maluku Utara selama tahun 2019 Polres Kepulauan Sula sudah memenuhi standar pelayanan publik sebagaimana yang diamanatkan UU no 25 tahun 2019 tentang layanan publik, ucap Sofyan Ali.

"kami berharap polres Kepulauan Sula terus melakukan inovasi pelayanan, agar masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yg terbaik. Memberikan pelayanan sesui standar layanan tanpa maladministrasi, sesuai dengan amanat Undang-undang." ucap Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Maluku Utara.

(Imel)