Rabu, 21 Oktober 2020 | 11:43:49 WIB

Produk Nitrico Sebagai Formula Anti Covid-19 Dapat Apresiasi Dari Ketum Kadin Indonesia

Jum'at, 3 Juli 2020 | 18:07 WIB
  • (FOTO : KANIGORO.COM/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Ketua Umum (Ketum) Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia Eddy Ganefo mengapresiasi peluncuran Produk Nitrico, yang dinilai ampuh untuk melawan virus Corona (Covid-19). Dua Ilmuan Indonesia dari Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya Abdul Rahem Tualeka dan Prof Mufti Mubarok telah menemukan formola yang ampuh untuk melawan virus Covid-19 yang diberi nama Nitrico.

Penemuan ini menjadi formula anti Covid-19 paling spektakuler dan bisa dikonsumsi dengan cara yang nikmat. Nitrico kini sudah diproduksi secara masal dan dipasarkan secara luas.

“Sebagai Ketum Kadin Indonesia, saya menyambut baik dan sangat mendukung produk Nitrico ini. Saya telah mengkonsumsi sendiri sejak pertama produk ini diproduksi dan banyak sekali manfaat kesehatan yang saya rasakan, terutama daya tahan tubuh yang selalu merasa fit dan bugar meskipun aktivitas saya sangat padat ditengah pandemi ini,’ ungkap Eddy Ganefo.

Ia merekomendasikan untuk para pekerja medis, para pengusaha dan para pekerja serta Usaha Mikro UMKM untuk bisa menkonsumsi Nitrico

Produk Nitrico sebagai Formula anti Covid-19 yang ditemukan Tim Pakar Nitrico Centre, diantaranya salah satu ahli toksikologi molekuler ini telah dilakukan uji klinis kepada mereka yang suspect serta positif Covid-19.

Formula ini sudah diproduksi masal dan dipasarkan secara luas dan Grand Launching digelar di Gedung Nitrico Centre Jakarta, Kamis (2/7/20).

Dalam acara Grand Launching NITRICO ini dihadiri sejumlah tokoh nasional, diantaranya Ketum Kadin Indonesia Eddy Ganefo, M.Mufti Mubarok (CEO PT Java Pustaka Grup), Fitriani (Direktur Nitrico Centre), Peneliti dan Praktisi Kesehatan, serta para distributor, agen dan reseller NItrico dari seluruh Indonesia.

M.Mufti Mubarok, CEO Java Pustaka Grup mengatakan, formula Nitrico yang ditemukan oleh salah satu ahli toksikologi molekuler ini, telah dilakukan uji klinis kepada mereka yang suspect serta positif Covid-19.

Menurutnya, Nitrico yang sejak awal diproduksi ini telah mengantongi ijin BPOM ini, teruji signifikan manfaatnya dalam mencegah dan membantu pasien Covid-19 untuk sembuh.

“Ratusan testimoni tentang Nitrico yang mampu menyembuhkan mereka dari Covid-19 telah banyak juga kami terima,” ungkap Mufti Mubarok.

Ia menambahkan, formula ini dikemas dalam bentuk minuman serbuk dengan dua varian rasa coklat dan delima. rencananya satu jenis produk lagi, berupa permen akan juga segera dirilis dan dalam proses produksi.

“Masing-masing formula memiliki komposisi yang berbeda meskipun sama-sama mengandung NO yang diracik secarak husus dari berbagai ekstrak dan senyawa penting bersumber dari makanan yang ada di Indonesia dan tentunya sangat mampu untuk melawan Covid-19 dengan cara enak dan segar,” jelasnya.

Sementara itu, Direktur Nitrico Centre, Fitriani mejelaskan, senyawa NO ini adalah senjata utama tubuh untuk melawan virus dengan cara menghambat perkembangan virus corona yang sudah dibuktikan oleh peneliti di dunia.

“Selain kandungan Nitric Oxide (NO), Nitrico dilengkapi formula antioxidant tinggi, vitamin, 72 mineral penting serta zat penting lainnya seperti kolagen dan serat sehingga formula Nitrico ini memiliki efektivitas super sebagai peningkat imunitas, menghambat perkembangan serta membunuh virus di dalam tubuh,” jelas Fitriani.

Fitriani menambahkan, formulasi Nitrico memberikan solusi sebagai salah satu upaya menangkal dan melawan Covid-19 dengan cara nikmat.

Selain itu kata Fitriani, keunggulan Nitrico mengandung multi Senyawa Penting untuk meningkatkan NO yang sangat dibutuhkan tubuh dalam melawan virus, dan mampu meningkatkan kadar Endorphin tubuh.

Untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk ini bisa langsung mengakses Website resmi Nitrrico : www.nitrico.co.id , customer service di 08165436929, atau juga langsung menghubungi para distributor kami yang sudah ada diseluruh wilayah di Indonesia.

Didik Dwi Winarno selaku peneliti dan praktisi kesehatan yang tergabung dalam Tim Pakar Nitrico Centre, telah melakukan penelitian efektifitas pemberian Nitrico terhadap pasien positif Covid-19 yang ditangani oleh rumah sakit maupun yang karantina mandiri di rumah.

“Hasilnya, 99 persen pasien positif dalam waktu 2 sampai 7 hari menjadi negatif tergantung jumah sachet ntrico yang dikonsumsi setiap hari. Selain itu, berdasarkan hasil riset yang sudah dipublikasi di berbagai junal internasional, bahwa NO berkontribusi pada pembunuhan pneumokokus intraseluler. Suplementasi NO dapat meningkatkan oksigenasi dan kelangsungan hidup pasien SARS-CoV-2, suplementasi dilakukan melalui inhalasi NO,” ujar Didik Dwi Winarno. (ARMAN R)