Sabtu, 19 September 2020 | 12:34:22 WIB

Danlantamal III Jakarta Adakan Jam Komandan

Rabu, 8 Juli 2020 | 16:09 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALIII/LINDO)

JAKARTA, LINDO – Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M, mengadakan Jam Komandan (Jamdan) untuk dapat langsung berkomunikasi atau tatap muka dengan para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III, di lapangan Apel, Jalan Gunung Sahari No.2 Ancol Jakarta Utara, Senin (6/7/20).    

Dalam pengarahannya, Komandan Lantamal (Danlantamal) III menyampaikan, saat ini masih dalam pandemi wabah Covid-19 dan status "New normal" yang dikeluarkan oleh pemerintah, tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, seperti mencuci tangan, memakai masker dan physical distancing (menjaga jarak).

“Waspada pula dengan bahaya kebakaran. Apabila berpergian, pastikan barang yang menggunakan aliran listrik atau bahan-bahan yang mudah terbakar dan bila terjadi segera ambil tindakan pengamanan/padamkan agar tidak menjalar lebih luas lagi,” ujar Brigjen TNI (Mar) Hermanto.

Disamping itu, menurut Danlantamal, dengan hadirnya para calon-calon prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL), maka dilarang orang tua/pengantar, untuk ikut masuk di Ksatrian Lantamal III, agar bila nantinya berhasil diterima itulah yang terbaik dari yang baik.

Kegiatan Jamdan ini dihadiri oleh para Asisten, Dansat/Kasatker dan seluruh Perwira, Bintara, tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Lantamal III Jakarta. (ARMAN R)