Senin, 28 September 2020 | 16:21:38 WIB

Karo Humas Setjen Kemhan Lakukan Kunjungan Kerja Ke Dispenau

Jum'at, 10 Juli 2020 | 13:47 WIB
  • (FOTO : HUMASKEMHAN/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Karo Humas) Setjen Kemhan (Kementerian Pertahanan) Brigjen TNI I.E.Djoko Purwanto, S.E, M.M, mengadakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Dinas Penerangan Angkatan Udara (Dispenau), di Gedung B1 Mabes TNI AU, Cilangkap, Jakarta, Kamis (9/7/20).

Dalam Kunker nya, Karo Humas Setjen Kemhan disambut oleh Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Kadispenau) Marsma TNI Fajar Adriyanto, M. Si (Han) beserta para Staf Dispenau.

Karo Humas Kemhan dalam Kunker perdananya ke Dispenau menyampaikan, kedatangan Biro Humas Setjen Kemhan saat ini, adalah bertujuan untuk bersilaturahmi dan juga ingin bertukar informasi dari Dispenau.

"Sesuatu yang dapat digali dari Dispenau akan dijadikan pembelajaran untuk dapat lebih profesional dalam melaksanakan tugas pokok di satuan," ujar Brigjen TNI I.E.Djoko Purwanto.

Ia juga menyampaikan, jika kedepan ada kegiatan pelatihan yang dilaksanakan oleh Dispenau, maka Biro Humas Kemhan akan bersedia untuk bergabung melaksanakan kegiatan pelatihan tersebut.

Kadispenau menyambut baik rencana kerjasama yang akan dijalin sehingga meningkatkan sinergitas sesama insan penerangan publik.

Turut mendampingi dalam kegiatan ini Kabag Pemberitaan Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Adm Agus Setyo Hartono, S.A.P, Kabag Opini Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Inf Albert Tumbol, Kabag Infopubliktaka Biro Humas Setjen Kemhan Kolonel Laut (P) Hadi Prayitno dan Kasubag Medmas Bidang Pemberitaan Letkol Inf Sugeng. (ARMAN R)