Kamis, 24 September 2020 | 19:31:39 WIB

Kepala RSAL dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X Jayapura Rakor Dengan Tim Satgas Papua

Selasa, 4 Agustus 2020 | 07:05 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka memasuki tatanan kehidupan baru masa pademi Covid-19 di Papua, Kepala RSAL dr. Soedibjo Sardadi Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura Letkol Laut (K) dr. Bambang Hartono, Sp. Rad., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) pencegahan dan penanganan infeksi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), yang diselenggarakan oleh Satgas Covid-19 Papua, di Ballroom Hotel Swiss Bell, Jayapura, Papua, Senin (3/8/20).

Rakor dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Papua Klemen Tinal, S.E., M.M., yang membahas tentang strategi persiapan New Normal yang akan diterapkan di semua wilayah Papua kecuali Kota Jayapura. Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) masyarakat ini rencananya dimulai sejak periode 3 Agustus sampai dengan 31 Agustus 2020 mendatang.  

Hadir dalam Rakor tersebut, Kapolda Papua, Kalanti Papua, Ketua MRP, Irdham XVII/ Cenderawasih, Kajati Papua, Danlanud Silas Papare, Kepala BNN, Kepala BI, Kepala Syahbandaran dan otoritas pelabuhan, Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan serta stakeholder terkait. (ARMAN R)