Senin, 21 September 2020 | 12:37:03 WIB

Kepala RSAL dr. Soedibjo Sardadi Lantamal X Jayapura Hadiri Coffee Morning Forkopimda Papua

Jum'at, 7 Agustus 2020 | 08:08 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Dalam rangka bersama-sama mengendalikan Covid-19 yang masih cukup tinggi di Kota Jayapura, Kepala RSAL dr.  Soedibjo Sardadi Lantamal X Letkol Laut (K) Bambang Hartono, Sp. Rad., menghadiri acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov Papua), dengan mengundang seluruh Ketua Rukun Warga (RW) Se-Kota Jayapura. Acara diselenggarakan di Ballroom Cenderawasih Swiss-Belhotel Jayapura, Papua, Kamis (6/8/20).

Coffee morning Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Papua bersama seluruh Ketua RW Se-Kota Jayapura ini, dipimpin oleh Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Papua Klemen Tinal, S.E., M.M., dengan tema kegiata, "Bekerja Bersama Mengendalikan Covid-19 Di Kota Jayapura".

Dalam arahannya di depan seluruh tamu undangan, Wagub Provinsi Papua mengatakan, ia mempunyai tanggung jawab moral untuk bersama-sama bekerja, bersatu bersama Bapak dan Ibu untuk pencegahan, penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Papua, khususnya Kota Jayapura.

Menurutnya, hanya ada empat kampung dengan rasio penularan rendah, yakni Nafri, Enggros, Tobati dan Kayu Batu. Selebihnya kampung dan kelurahan selain 4 kampung tersebut dengan tingkat rasio positif tinggi.

Hadir dalam acara tersebut, diantaranya Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki, Staf Ahli Pangdam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav H. Raja Gukguk, Kadisops Lanud Silas Papare Letkol Nav Endra P., Pjs. Sekda Provinsi Papua Muhamad Ridwan Rumasukun, serta Asisten II Bidang Perekonomian dan Kesra Sekda Provinsi Papua Muhammad Musa'ad. (ARMAN R)