Rabu, 23 September 2020 | 00:50:11 WIB

Jumat Berkah, Ibu Hetty Andika Perkasa Bersama Persit KCK Ranting 4 Pasar Minggu Berbagi Sembako Dan Nasi Kotak

Jum'at, 7 Agustus 2020 | 18:38 WIB
  • (FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Persit KCK Ranting 4, Koramil 3 Pasar Minggu, Cabang XVIII Kodim 0504, berbagi Sembako dan nasi kotak dalam rangka Jumat berkah yang bertepatan dengan hari ulang tahun ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Persit KCK Pusat, di Jalan Raya Tanjung Barat, Kelurahan Tanjung Barat, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel), Jumat 7/8/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0504/Jakarta Selatan (JS) Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi, S.Ag. M.Pd.I., Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang, Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 3 Ps. Minggu, Babinsa Koramil 03/Pasar Minggu, dan pengurus Persit Ranting 3 Pasar Minggu.

Pada kesempatan itu. Kasdim 0504/JS menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian Kodim 0504/JS, khususnya Persit KCK Ranting 4, Koramil 3 Pasar Minggu Cabang XVIII Kodim 0504, terhadap warga masyarakat dimasa Pandemi Covid-19.

"Ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari Kodim 0504/JS, khususnya Persit KCK terhadap warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19. Saya harapkan kita semua mempunyai kesadaran secara individu untuk mematuhi peraturan dan himbau protokol kesehatan covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” ujar Letkol Inf  Dr. M. Fatkhul Zuhdi.

Sementara itu, Ketua Persit KCK Ranting 4, Koramil 3 Ps. Minggu Ny. Atika Nawang menambakan, kegiatan Jumat berkah ini bertujuan untuk membantu warga masyrakat yang kurang mampu.

"Pembagian sembako dan nasi kotak ini dalam rangkah Jumat berkah yang bertujuan untuk membantu kesulitan masyarakat yang kurang mampu dalam menghadap masa pandemi covid-19,” jelas Ny. Atika Nawang.

Jumat berkah ini lanjutnya, juga bertepatan dengan ulang tahun ibu Hetty Andika Perkasa, Ketua Persit KCK Pusat Ke-49. “Semoga ibu sehat selalu dan panjang umur serta sukses selalu," ucapnya.

Bapak Gojil, Warga Tanjung Barat  yang kesehariannya sebagai pekerja serabutan, mengucapkan rasa senangnya karena masih ada yang peduli kepadanya.

"Saya sangat senang dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan kepada saya, ini sangat berarti bagi kami," tuturnya

Bantuan sembako sebanyak 50 paket, berupa Beras 5 kg, Minyak 1 kg, mie instan 5 bungkus dan Gula 1 kg dan nasi kotak sebayak 200 box, yang diperuntukan bagi warga masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid 19. (ARMAN R)