Selasa, 22 September 2020 | 23:27:28 WIB

Lebarkan Jalan, Babinsa Kampung Rawa Bersama PPSU Dan Warga Bongkar Pos FBR

Jum'at, 7 Agustus 2020 | 17:13 WIB
  • (FOTO : KODIM0501/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Babinsa Kelurahan Kampung Rawa, Koramil 08/Johar Baru, Kodim 0501/Jakarta Pusat (JP) BS Serda Agus dan anggota Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), melaksanakan kegiatan Karya Bakti (Karbak) bersama warga masyarakat wilayah binaan, Jumat (7/8/20).

Adapun Karbak melakukan pembongkaran Pos FBR yang berada di lingkungan RT02/RW 01, Kelurahan Kampung Rawa, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat.

Sedangkan tujuan pembongkaran adalah untuk melebarkan jalan, mengoptimalkan aktifitas kegiatan warga. Selain itu, pembongkaran juga bermanfaat menangkal efek buruk dari kegiatan yang tidak bermanfaat selama pos FBR berdiri.

"Pos FBR dibongkar bersama anggota PPSU dan warga untuk melebarkan jalan. Selain itu Pos FBR menurut warga fungsinya minim manfaat. Selama ini pos tersebut dinilai hanya digunakan oleh warga untuk nongkrong anak muda," ungkap Serda Agus  mengutip keluh kesah pernyataan warga.

Dari informasi yang diterima pembongkaran pos FBR ini telah dikomunikasikan dengan baik kepada pihak FBR dan warga, pembongkaran dilakukan untuk memperlancar mobilitas warga. (ARMAN R)