Selasa, 22 September 2020 | 23:38:20 WIB

Babinsa Jajaran Koramil 03/Pasar Minggu Dan Tiga Pilar Ikuti Tes Swab

Jum'at, 7 Agustus 2020 | 20:03 WIB
  • (FOTO : KODIM0504/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Tiga Pilar Kecamatan Pasar Minggu, yaitu Koramil 03/Pasar Minggu, Kodim 0504/Jakarta Selatan (JS), Polsek Metro Pasar Minggu, dan Kecamatan Pasar Minggu, menyelenggarakan Tes Swab bagi personil Tiga Pilar Pasar Minggu, di Polsek Pasar Minggu, Jumat, (7/8/20).

"Tes Swab yang diikuti oleh personel jajaran Tiga Pilar ini, bertujuan sebagai tindakan antisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkup jajaran Tiga Pilar tersebut," kata Komandan Koramil (Danramil) 03/Pasar Minggu Mayor Arm Nawang, saat disela-sela pelaksanaan Tes Swab.

Menurutnya, mobilitas Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pol PP, dan jajaran aparat Kecamatan sangat tinggi dan selalu bersama-sama di lapangan, yang sangat rentan terjadi penularan Covid-19.

"Tes Swab ini sebagai antisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di lingkup Tiga Pilar Pasar Minggu, kita minta Puskesmas Kecamatan untuk Tes Swab," terang Mayor Arm Nawang.

Tes Swab ini diikuti oleh Babinsa Jajaran Koramil 03/Pasar Minggu, Personil Polsek Ps. Minggu, Sat Pol PP Pasar Minggu dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kecamatan Pasar Minggu. (ARMAN R)