Rabu, 12 Mei 2021 | 18:51:19 WIB

Ketua Tim HUNTERsms Optimis Paslon Muhaimin-Syafrudin Menang Di Pultab

Jum'at, 14 Agustus 2020 | 13:33 WIB
  • ketua tim HUNTERsms Hady Umaternate (Istimewa)

LINDO Taliabu-Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi  Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Kabupaten Pulau Taliabu,sejauh ini telah berhasil mengantongi rekomendasi dari enam partai. Diantaranya, PDIP, Partai NasDem, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai Berkarya dan PKS.

 

Ketua tim pemenang HUNTERsms Muhaimin dan Syafrudin,  Pulau Taliabu Selatan Hady Umaternate kepada LiputanIndonesinews menyampaikan, saat ini pihaknya sudah mengantongi 13 kursi dukungan, ditambah lagi dengan tiga partai tanpa kursi di parlemen, yakni Perindo, Partai Hanura dan PAN.

 

“Kami bangga dengan putra asli Pulau Taliabu, Muhaimin Syarif bersama Syafruddin Mohalisi, Sebab itu dalam Pilkada Tahun 2020-2025 ini kami sangat optimis bisa memenangkan pertarungan ini bersama pasangan Muhaimin dan Syafrudin,” ucap Hady, Jumat (14/08/20).

 

Hady yang juga menjabat sebagai Bendahara salah satu Ormas MPC-Pemuda Pancasila di kabupaten Pulau Taliabu kepada media ini, menyampaikan bahwa, dari rekomendasi yang telah dikantongi oleh pasangan Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi tentunya telah memenuhi syarat untuk mendaftar ke KPU, sehingga hal ini yang membuat dirinya sangat optimis melalui HUNTERsms mereka dapat memenangkan paslon Muhaimin bersama Syafruddin di Pulau Taliabu Selatan.

 

“Bagi kami mereka berdua merupakan sosok atau figur paling terbaik dan kami sebagai pemilih rasional memberikan dukungan penuh kepada kandidat tersebut,Sebab itu kami sangat optimis memenangkan Pilkada 2020-2025 di pulau Taliabu,” ucap Hady bersemangat.

 

Disampaikan Hady, kualitas pasangan calon ini adalah pasangan muda atau milenial, relegius, berkualitas dan bahkan layak bagi masyarakat Pulau Taliabu kedepannya, karena masyarakat sangat memerlukan pemimpin berkarakter seperti Muhaimin Syarif dan Syafruddin Mohalisi.(IT)