Minggu, 25 Oktober 2020 | 23:23:55 WIB

Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H Di Kohanudnas

Senin, 24 Agustus 2020 | 18:03 WIB
  • (FOTO : PENKOHANUDNAS/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Kohanudnas) Marsda TNI M. Khairil Lubis dan Ketua IKKT PWA Cab. BS V- Kohanudnas Ny. Sondang Khairil Lubis beserta pengurus, menghadiri acara Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H, di Masjid Baiturrahman, Makohanudnas, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (24/8/20).

Dalam sambutannya, Panglima Kohanudnas (Pangkohanudnas) menyampaikan kepada seluruh anggota Kohanudnas, bahwa kita harus selalu mempelajari sejarah dalam syiar Agama Islam termasuk sejarah hjjrahnya Rosulullah SAW, agar dimaknai sebagai perubahan atau hijrah kita kearah kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

"Kita juga sebagai khalifah, khalifah untuk istri dan anak-anak kita, mau dibawa kearah mana keluarga kita?  Tentunya kita tuntun keluarga kita dengan melaksanakan hijrah menuju keadaan yang lebih baik lagi,” ujar Marsda TNI M. Khairil Lubis.

Acara tersebut menghadirkan penceramah Ustad DR. H. Mohay Attaly, M.A dan mengambil tema “Dengan Semangat Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah/ 2020 Masehi, Kita Tingkatkan Sinergitas TNI Bersama Seluruh Komponen Bangsa Menuju Tatanan Kehidupan Baru”.   

Acara tersebut dihadiri para Pejabat Kohanudnas, Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kohanudnas yang beragama Islam. (ARMAN R)