Kamis, 29 Oktober 2020 | 14:04:09 WIB

Urdokes Polres Merauke laksanakan Pemeriksaan Kesehatan personil Pengamanan tahapan pendaftaran

Senin, 7 September 2020 | 00:36 WIB
  • FOTO LINDO GILANG HARRY dr.Ramahdani ketika melakukan pemeriksaan kesehatan Anggota Polri yang bertugas mengamankan pendaftaran BAPASLON di KPU Merauke

Merauke - LINDO - Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani beserta anggotanya melaksanakan pemeriksaan Kesehatan kepada personil TNI dan Polri yang melaksanakan pengamanan Pendaftaran Pilkada Kabupaten Merauke, yang bertempat di depan Kantor LPP RRI Kabupaten Merauke jalan Ahmad Yani Merauke Papua. Minggu (6/9/2020).

 

Kegiatan pengamanan Pendaftaran Peserta Pilkada Kabupaten Merauke di Kantor KPUD Kabupaten Merauke selama tiga hari, demikian pemeriksaan Kesehatan dibuka selama tiga hari pula,”

 

Saat ditemui ibu dokter Polri tersebut mengatakan bahwa “Ia benar selama tiga hari kita buka posko pemeriksaan bagi anggota TNI Polri yang pengamanan, sebanyak dua puluh lebih sudah melakukan pemeriksaan, Adapun anggota rata-rata keluhannya adalah pegal-pegal, kepala pusing, dan tensi darah tinggi,” ungkapnya.

 

“pelaksanaan pemeriksaan telah dilakukan ukur tensi darah, cek dada anggota dengan pelatanan medis dan diberikan terapi obat,”

 

“akhirnya diharapkan kepada personil pengamanan baik itu TNI dan Polri agar dapat menjaga pola makan yang baik, istirahat yang cukup dan banyak minum air putih,”ungkapnya. 

 

GILANGHARRY