Kamis, 29 Oktober 2020 | 15:25:52 WIB

Urdokkes Polres Merauke bagikan 150 paket Obat untuk Anggota

Kamis, 10 September 2020 | 11:14 WIB
  • FOTO LINDO GILANGHARRY Pembagian Obat Oleh Anggota Dokkes Polres Merauke

MERAUKE - LINDO- Paur Dokkes Polres Merauke dr. Rahmadani beserta anggotanya pagi tadi membagikan 150 paket obat kepada personil Polres Merauke bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke. Kamis (10/9/2020).

 

Pembagian 4 macam obat tersebut kepada seluruh personil Polres Merauke tersebut dalam menjaga stamina personil dalam melaksanakan tugas jelang pelaksanaan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak.

 

“Dikatakan ibu dokter Polisi “ ia benar jika personil Polres Merauke sehat maka pasti dalam pelaksanaan tugas dilapangan pasti baik dan sukses,”

 

Dalam penjelasan ibu dokter Polisi tersebut ada beberapa jenis obat yang dibagikan secara gratis diantaranya “Minyak kayu putih: Minyak ini sering digunakan sebagai obat rumah untuk pilek, infeksi sinus, hidung tersumbat, flu dan masalah pernapasan. Bahkan menurut penelitian terbaru minyak kayu putih dapat digunakan sebagai anti virus,”

“Obat Antasida untuk mengatasi maag dengan gejala nyeri ulu hati, sering bersendawa, dan perut kembung.

 

Natrium diclofenac obat untuk menghilangkan rasa sakit, peradangan, dan kekakuan sendi yang disebabkan oleh arthritis, asam urat, sakit gigi, dan sebagainya.

Neurodex adalah suplemen vitamin B kompleks yang digunakan untuk menjaga fungsi saraf tubuh agar berfungsi optimal. Mengandung kombinasi berbagai jenis vitamin B seperti vitamin B1, B6, dan B12 yang keseluruhannya dikenal sebagai vitamin neurotropik (nutrisi sel saraf).

 

Akhirnya diharapkan seluruh anggota yang telah mendapat obat tersebut dapat di minum demi menambah stamina, atur pola makan, istirahat yang cukup, minum air putih dan rutin berolah raga.

 

GILANGHARRY