Jumat, 30 Oktober 2020 | 12:13:50 WIB

Prestasi Serda Jas Ayyas Dapat Apresiasi Dari Danlantamal X Jayapura

Sabtu, 19 September 2020 | 22:56 WIB
  • (FOTO : DISPENLANTAMALX/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Berkat torehan prestasinya sebagai juara 1 Turnamen Tenis Farewell Game Cartenz Tenis dan Komunitas Tenis Jayapura Piala Irwasda Polda Papua beberapa waktu yang lalu, Serda Jas Nur Asadin Yahya atau akrab di panggil Ayyas, mendapat apresiasi dari Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., beserta seluruh prajurit Lantamal X.

Apresiasi itu diwujudkan dengan menggelar Apel Siang Khusus yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) X di Lapangan Apel Mako Lantamal X Jayapura, Papua, Jumat (18/9/20).

Danlantamal X Jayapura dalam arahannya di depan seluruh prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang hadir, bahwa prestasi yang diraih Serda Jas Ayyas dalam bidang olah raga tenis lapangan merupakan capaian yang positif dalam mengharumkan nama Lantamal X. 

"Kita patut berbangga atas prestasi yang diraih rekan kita Serda Jas Nur Asadin Yahya, dengan prestasinya bisa mengharumkan nama Lantamal X dan TNI Angkatan Laut pada umumnya," ujar Laksma Yeheskiel. (ARMAN R)