Selasa, 20 April 2021 | 23:34:32 WIB

FAM-SAH Optimis Menang Di Enam Desa Di Kecamatan Sulabesi Timur

Selasa, 6 Oktober 2020 | 19:20 WIB
  • Calon bupati Kepsul Fifian Adeningsi Mus (FAM) saat berkampanye (Istimewa)

LINDO Sula-Komitmen memenangkan pasangan  calon Bupati dan wakil Bupati Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) pada 9 Desember mendatang terus mengalir, kaki ini datang dari enam desa yang berada di kecamatan Sulabesi Timur Kabupaten Kepulauan Sula, yaitu desa Wailia, Fatkauyon, Sama, Baleha, Waisepa dan Waigoiyofa.


Sejumlah pendukung FAM-SAH di Desa Wailia tidak tanggung-tanggung memalang jalan menggunakan papan bertuliskan 'ibu Ningsi adalah Bupati kita'.
Warga Desa Wailia yang di panggil Itos kepada sejumlah awak media mangatakan bahwa jangan ragu dengan Desa Wailia karena dipastikan kandidat nomor urut 3 akan menang sebab, Wailia termasuk basis besar partai Golkar.
" Beta yakin ibu Ningsi dan Pa Saleh yang menang beta seng bacerita bafoya," ungkapnya.


Itos dengan gigih mengaku, tulisan yang ada di papan itu dia yang menuliskannya karena ia sangat yakin Paslon Fifian Adeningsi Mus dan M. Saleh Marasabessy (FAM-SAH) akan menang di Pilkada 9 Desember. 
" beta tulis begitu supaya semua orang tahu bahwa Desa Wailia akan FAM-SAH yang menang," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh calon Bupati Fifian Adeningsi Mus (FAM), Senin (05/10/20)
dirinya sangat yakin bahwa, masyarakat Desa Wailia, Fatkauyon, Sama, Baleha, Waisepa dan Waigoiyofa tidak lupa dengan kakaknya Ahmad Hidayat Mus (AHM) untuk itu dirinya sangat yakin 9 Desember nanti pasti menang.
" Saya percaya masyarakat yang ada di Kecamatan Sulabesi Timur  tidak akan lupa AHM jadi saya datang ini untuk meminta dukungan dan doa restu kepada bapak-ibu sekalian," ucapnya. (IT)