Kamis, 17 Juni 2021 | 09:46:52 WIB

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Hadiri Rapat Loka Karya Mini Tingkat Kecamatan Di Desa Lelilef

Selasa, 6 Oktober 2020 | 21:04 WIB
  • Foto Dok, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Hadiri Rapat Loka Karya Mini Tingkat Kecamatan Di Desa Lelilef, Pada Hari Senin 5 Oktober 2020.

LINDO HALTENG – Satgas Yonarmed 9 Kostrad berpartisipasi dalam kegiatan Rapat Loka Karya Mini Tingkat Kecamatan di Desa Lelilef Woebulen, Kecamatan Weda Tengah, Kabupaten Halmahera Tengah.

Kegiatan tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (5/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos Koki SSK III Weda melaksanakan rapat bersama dengan pemerintah Kecamatan Weda Tengah sebagai bentuk sinergi dengan semua instansi dalam pemerintahan kecamatan.

“Kegiatan tersebut bertujuan untuk pembelajaran yang bertujuan untuk meningkatkan fungsi pemerintah kecamatan dan pemerintah desa melalui kerja sama tim baik lintas program maupun sektor serta terlaksananya kegiatan-kegiatan program pemerintah sesuai dengan perencanaan”, ungkap Mayor Afandi.

Bapak Taher selaku Camat Weda Tengah mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan sumbangan ide-ide segar yang diberikan oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad. Beliau berharap dapat bekerja sama dengan baik bersama Satgas Yonarmed 9 Kostrad. (Febri/Faisal)