Sabtu, 08 Mei 2021 | 09:22:42 WIB

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Buka Puasa Dan Syukuran Bersama Keluarga Besar MTS Waisakai Dalam Rangka HUT TNI Ke-75

Jum'at, 9 Oktober 2020 | 20:19 WIB
  • Foto Dok, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Buka Puasa Dan Syukuran Bersama Keluarga Besar MTS Waisakai Dalam Rangka HUT TNI Ke-75, Pada Hari Kamis 8 Oktober 2020.

LINDO SULA – Satgas Yonarmed 9 Kostrad melaksanakan buka buasa bersama serta syukuran bersama dengan keluarga besar MTs Waisakai yang berlokasi di Desa Waisakai, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Kabupaten Kepulauan Sula.

Hal tersebut dijelaskan oleh Komandan Satgas Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. dalam rilis resminya yang dikeluarkan di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara (8/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 3 Waisakai SSK IV melaksanakan buka bersama dan syukuran dengan keluarga besar MTs Waisakai dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke 75.

Acara tersebut dilaksanakan dengan sederhana tapi memiliki makna yang penting sinergitas antara TNI-Rakyat. Ibu Nuryani, salah satu guru di MTs Waisakai mengatakan bahwa dirinya berharap sinergitas antara TNI-Rakyat dapat terjaga dengan baik.

“Momen ini merupakan momen bahagian TNI dan kami berupaya membagi kebahagiaan tersebut dengan masyarakat sekitar ”, ungkap Mayor Afandi.(Febri/Faisal)