Rabu, 12 Mei 2021 | 19:14:02 WIB

Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Pemberian Hadiah Perlombaan Desa Maju Dan Desa Berkembang Di Morotai Timur

Selasa, 13 Oktober 2020 | 20:03 WIB
  • Foto Dok, Satgas Yonarmed 9 Kostrad Menghadiri Acara Pemberian Hadiah Perlombaan Desa Maju Dan Desa Berkembang Di Morotai Timur, Pada Hari Senin 12 Oktober 2020.

LINDO MOROTAI – Satgas Yonarmed 9 Kostrad menghadiri pemberian hadiah kepada pemenang lomba desa dengan kategori Desa Maju dan Desa Berkembang di Kantor Kecamatan Morotai Timur, Kabupaten Pulau Morotai.

Kegiatan ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi, S.Sos., M.Si. di Tobelo, Kab. Halmahera Utara (12/10/2020).

Mayor Afandi menjelaskan bahwa personel Pos 6 Sangowo SSK I menghadiri pemberian hadiah tersebut di Kantor Kecamatan Morotai Timur.

Satgas Yonarmed 9 Kostrad bersama dengan pemerintah kecamatan membantu menilai selama kegiatan perlombaan itu berlangsung. Camat Morotai Timur, Bapak Isra Barani mengatakan bahwa personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad telah banyak membantu dalam kegiatan ini.

Perlombaan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan stimulan kepada para Kepala Desa untuk mau secara aktif memajukan dan mengembangkan desanya masing-masing.

Mayor Afandi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu program pemerintah kecamatan yang didukung oleh personel Satgas Yonarmed 9 Kostrad dalam pelaksanaannya.(Febri/Faisal)