Sabtu, 08 Mei 2021 | 09:11:19 WIB

Babinsa Dan Bhabinkamtimas Di Ternate Kembali Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Covid-19

Kamis, 25 Februari 2021 | 15:44 WIB
  • Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate.

LINDO TERNATE- Jajaran Kodim 1501/Ternate dan Polres Ternate kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19.

 

Penyaluran sembako dilakukan hari ini, Kamis (25/02/2021), dengan melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Warga penerima manfaat adalah mereka yang tinggal di wilayah Kota Ternate. Sebelum mendistribusikan sembako, para anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini terlebih dahulu mendapat arahan dari Dandim 1501/Ternate atau yang mewakili (Pasi Ter Kodim 1501/Ternate) dan Kapolres Ternate di lapangan apel Mapolres Ternate Kelurahan Takoma Kecamatan Ternate Tengah.


Usai mendapat arahan, anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas kemudian mendistribusikannya langsung kepada warga secara langsung.

 

Dalam kegiatan bakti sosial (Baksos) ini telah disiapkan 800 kg beras.

 

"Kodim Ternate dan Polres Ternate bersama-sama melakukan bakti sosial, yakni pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19. Ini dilakukan serentak diwilayah Kota Ternate kata Pasi Ter Kodim 1501/Ternate Kapten Inf Yani Pauno.

 

Untuk Kodim Ternate kata Kapten Yani, pihaknya bersama Polres Ternate memberikan bantuan beras sebanyak 800 kg dikemas dalam sekarung berisikan 5 kg.

 

Sementara Ibu Iriani penerima sembako mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Kodim Ternate dan Polres Ternate yang telah peduli dengan warga Kota Ternate yang terdampak Covid-19.

 

" Terimakasih banyak bapak-bapak babinsa dan bhabinkamtimas ngoni so berbagi sembako buat kami masyarakat yang kurang mampu,mudah-mudahan amal baik babak-bapak dapat diterimah oleh Allah SWT, sekali lagi terimakasih,Amin.tutup Iriani. (Faizal)