Rabu, 12 Mei 2021 | 18:50:04 WIB

Babinsa Kelurahan Jati Bantu Warga Cor Balkon Masjid Nuru Iman

Senin, 1 Maret 2021 | 11:57 WIB
  • Babinsa Kelurahan Jati Bantu Warga Cor Balkon Masjid Nuru Iman,Senin (01/03/2021). Foto/Dok : Pendim 1501/Ternate.

LINDO TERNATE - Babinsa Kelurahan Jati Koramil 01/Kota Ternate Sersan Dua Suparman membantu warga kerja bakti pengecoran balkon Masjid Nurul Iman Kelurahan Jati Kecamatan Ternate Tengah Kota Ternate. 

"Kerja bakti ini dilakukan sejak hari ini Senin (01/03/2021) yang diikuti kurang lebih 30 orang Warga Kelurahan Jati," kata Serda Suparman dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan lindonews.com

Selain membantu kerja bakti, kata dia, sebagai Babinsa Kelurahan Jati juga menyampaikan arahan Binter kepada masyarakat agar tetap semangat dalam setiap kegiatan kerja bakti.

Pada momentum ini Babinsa Suparman juga meminta warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu maupun berita-berita yang bersifat provokasi, SARA serta berita hoaks yang dapat memecahkan belah persatuan dan kesatuan bangsa.

"Jika ada persoalan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan segera lapor kepada pihak keamanan, tidak main hakim sendiri dan menjaga kerukunan antar umat beragama," katanya.

Ditempat yang sama Ketua Remaja Masjid Nurul Iman Kelurahan Jati Sdr.Edi mengatakan " terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Suparman yang telah melibatkan diri berpartisipasi mengikuti kerja bakti mengecor balkon masjid nurul iman ini dan lebih dari itu telah memberikan masukan dan  pesan pesan moral kepada kami. Saya atas nama warga disini sekali lagi mengucapkan terimakasih banyak ,semoga amal baik dari Babinsa dapat diterimah Allah SWT, Amin.

Kegiatan pengecoran dapat berjalan aman dan lancar berkat kerjasama yang baik antara warga dengan Babinsa. (Faizal)