Selasa, 22 Juni 2021 | 08:32:29 WIB

HIPMI Halteng MU Gelar Kegiatan Focus Group Discussion

Senin, 22 Maret 2021 | 00:05 WIB
  • Foto Bersama HIPMI HALTENG MU usai Kegiatan Focus Group Discussion

LINDO HALTENG - Himpunan Pelajar Mahasiswa indonesia Halmahera tengah Maluku Utara (MU) Menggelar Kegiatan Focus Group Discussion (FGD), Kegiatan tersebut Bertemakan "Membangun HIPMI HALTENG MU dengan spirit SDM dalam Bingkai Falsafah Fagogoru". Yang bertempat di Cave NBCL Kelurahan Sasa kecamatan ternate Selatan Sabtu (20/03/2021) kemarin.

Turut hadir dalam kegiatan, Pemantik Prodi Hukum Muhammadiyah, Irfan Hadi, Akademisi Agus Hi jamal, Mahasiswa Paska Sarjana Universitas Indonesia Sulfi Udi, Interpenyiur Muda Sahmin Pacigua, Guru Pengajar, Naimuddin Nuh dan Pengurus Hipmi Halteng.

Kepada Media ini, Ketua HIPMI Halteng MU , Munawar Syah Menjelaskan Kegiatan FGD ini Merupakan Agenda Perdana Bersama Alumni Sesepu yang ada di kota ternate.

Lebih Lanjut kata dia, Kegiatan FGD ini juga adalah Salah Satu Kegiatan Rutinitas minguan Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Tengah Maluku Utara Dan Para OKP Kedaerahan Sekaligus Paguyuban Nasional Sebagai Mitra Strategis.

 "Untuk Bersama-sama Kolaborasi Ide, Gagasan, memberikan tawaran saran dan pendapat Demi Membangun Daerah yang kita cintai khususnya HALTENG," Ujarnya.

Dirinya berharap, Semoga dengan kegiata FGD ini dapat menjadi sebuah Wadah pengembangan ilmu pengetahuan dan Menjadi Patron perjuangan para generasi Muda. (Asdar)