Kamis, 17 Juni 2021 | 09:04:25 WIB

Pangkogabwilhan II Berikan Ucapan Selamat Kepada Ke-19 Prajuritnya Yang Naik Pangkat

Jum'at, 2 April 2021 | 09:00 WIB

Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) II, Marsdya TNI Imran Baidirus, S.E., memberikan ucapan selamat kepada prajuritnya sesaat setelah memimpin secara langsung upacara pelaporan korps kenaikan pangkat yang digelar di ruang rapat Mako sementara Kogabwilhan II Tower A Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (1/04/2021).

 

Kenaikan pangkat ke-19 prajurit Kogabwilhan II periode 1 April 2021 diantaranya dari pangkat Letkol ke Kolonel 3 orang, Mayor ke Letkol 9 orang,Kapten ke Mayor 1 orang dan 6 orang Bintara.

 

"Kenaikan pangkat bagi personel TNI, merupakan bagian dari pembinaan karier prajurit TNI yang merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

 

Selanjutnya, dengan kenaikan pangkat ini, hendaknya menjadikan kalian lebih memahami bahwa tuntutan tugas dan tanggung jawab yang ada semakin besar, sehingga diharapkan kalian nantinya akan meningkatkan kinerja dan mengembangkan kemampuan diri untuk mendukung pelaksanaan berbagai tugas Kogabwilhan II di masa mendatang", tandas Pangkogabwilhan II.

 

Pangkogabwilhan II juga berharap, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah kontribusi bagi penyelesaian tugas-tugas Kogabwilhan II dan membawa kebahagiaan bagi keluarga, serta memberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas pada masa yang akan datang.

 

Turut hadir Kepala Staf (Kas) Kogabwilhan II Brigjen TNI Oerip Sukotjo,Kapoksahli, Inspektur, para Asisten serta para Kasatker di jajaran Kaskogabwilhan II. (Pen Kogabwilhan II).