Jumat, 18 Juni 2021 | 06:04:08 WIB

Dandim Berbagi Tali Asih Kepada Personel Kodim 0510/Tigaraksa Dan Warakawuri

Selasa, 11 Mei 2021 | 17:06 WIB
  • (FOTO : KODIM0510/LINDO)

JAKARTA, LINDO - Komandan Kodim (Dandim) 0510/Tigaraksa (Trs) Letkol Inf Bangun I E Siregar, memberikan bingkisan paket lebaran kepada prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Warakawuri di jajarannya secara simbolis, Senin (10/5/21).

Kegiatan yang berlangsung di halaman belakang Makodim 0510/Trs, Komplek Pemda Kabupaten Tangerang, Propinsi Banten.

Dandim 0510/Trs menyampaikan, paket lebaran ini merupakan wujud perhatian dan apresiasi satuan bagi prajurit jajarannya yang senantiasa bekerja keras dalam membantu masyarakat di wilayah binaannya masing-masing.

“Jangan dilihat besar kecilnya, namun lihatlah ini sebagai apresiasi yang dari satuan kepada prajuritnya, bingkisan terdiri dai Kodam Jaya, Panglima dan Kodim 0510/Trs," ujar Letkol Inf Bangun I E Siregar.

Ia juga mengucapkan, selamat kepada prajurit atas paket lebaran yang diterimanya. Harapannya paket lebaran ini dapat memberi manfaat bagi prajurit Kodim dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1442 H mendatang.

“Semoga paket lebaran ini bisa bermanfaat bagi kita semua, terutama dalam memenuhi kebutuhan hari raya Idul Fitri 1442 H yang tidak lama lagi akan kita jumpai,” harap Dandim.

Terakhir Dandim berpesan, agar seluruh prajurit tetap menjaga kesehatan tubuh baik diri sendiri dan juga keluarga nya masing-masing.

“Tetap perhatikan faktor kesehatan diri dan keluarga, mengingat kasus Covid 19 di Indonesia khususnya di Kota Tangerang masih ada,” pungkasnya. (ARMAN R)