Jumat, 18 Juni 2021 | 07:37:51 WIB

Untuk Meringankan Beban Warga Babinsa Desa Jangailulu Serda Yanto Awarawi Bersama Warga Membuat Tempat Persinggahan Penumpang

Selasa, 11 Mei 2021 | 19:10 WIB
  • Foto Dok Kodim 1501 Ternate Pada Hari Selasa 11 Mei 2021

LINDO HALBAR - Babinsa Koramil 1501-06 Loloda,Serda Yanto Awarawi, bergotong royong bersama warga membuat tempat duduk persinggahan bagi penumpang Kapal di Pesisir Pantai Desa Jangailulu
Selasa, (11/05/2021)

Wilayah Loloda yang terdiri dari 27 Desa di kenak sangat sulit jalur transportasi, karena untuk melewati dari satu desa ke desa yang lain harus melewati perairan dan sungai salah satu contohnya yaitu dari Desa Bosala sampai ke Desa Jangailulu. Katanya.

Babinsa Yanto menyampaikan tentunya dengan demikian banyak warga yang menggunakan jasa kapal,perahu bodi maupun speed untuk bepergian ke Kecamatan,antar Desa atau ke Kota Ternate,Oleh karena itu untuk mempermuda jalur transportasi masyarakat Babinsa bersama warga Desa Jangailulu membuat tempat duduk persinggahan di sekitar Pelabuhan Jangailulu untuk digunakan para penumpang beristirahat atau menunggu datangnya Kapal atau perahu bodi. Ungkapnya.

Lajutnya Pekerjaan tempat persinggahan ini dilakukan dengan penuh semangat karena akan sangat bermanfaat bagi warga dan para penumpang Kapal yang singgah, tutur Babinsa.