Jumat, 30 Juli 2021 | 01:25:48 WIB

Satgas Pamrahwan Yon Armed 8 / 105 Tarik UY Berikan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat Desa Wainin

Sabtu, 15 Mei 2021 | 13:24 WIB
  • Foto Dok Ke 2 Anggota Satgas Yonarmed 8 Tarik Sedang Memberikan Pelayanan Kesehatan Kepada Warga Pada Hari Sabtu 16 Mei 2021

LINDO SULA - Kegiatan komsos yang di lakukan Satgas Yonarmed 8 Tarik UY,Pos 5 Wainin SSK IV dengan cara memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat  Desa. Wainin Kec. Sanana Utara Kab. Kepulauan Sula.Sabtu (16/05/2021) 

Disampaikan oleh Danpos 5 Wainin Serma Suyatno" bahwa kegiatan pelayanan kesehatan untuk membantu warga Masyarakat yang membutuhkan pengobatan dan bantuan kesehatan lainnya di wilayahnya.

" Kegiatan Komsos ini kita lakukan  mengingat diwilayah desa binaan Pos wainin  tidak terjangkau oleh Tim kesehatan dari puskesmas setempat. " ungkapnya.

Saya selaku Danpos sangat berharap dengan adanya bantuan pelayanan kesehatan  yang diberikan oleh anggota kesehatan Pos 5 Wainin dapat membantu  masyarakat sekaligus memperkokoh kemanunggalan TNI dan rakyat. jelas Danpos.

Lebih jelas Ia juga mengatakan bahwa dirinya dan rekan rekan juga mengajak kepada masyarakat untuk tidak ragu meminta bantuan ke pos 5 Wainin jika ada masyarakat yang membutuhkan pengobatan.

" Jangan segan segan untuk meminta bantuan pada kami Satgas Yonarmed 8 Tarik, karena stok obat yang ada pada kami masih bisa untuk membantu masyarakat," katanya

Selagi bisa kami bantu in sya allah pasti kami maksimalkan untuk membantu, 

Menanggapi Hal Tersebut Bapak Juman Umaternate warga desa Wainin dalam keterangannya mengatakan sangat berteima kasih atas Bantuan pelayanan kesehatan kepada kami masyarakat desa Wainin,

" Mudah-mudahan pelayanan kesehatan ini bermanfaat bagi masyakat kami dan keberadaan Pos 5 Wainin di desa kami sangat-sangat  membantu, terutama di sektor pelayanan kesehatan ”. Ungkap Bapak Juman. (Faisal)