Senin, 02 Agustus 2021 | 09:04:39 WIB

Temuan Jenasah Sosok Seorang Laki Laki Di Kebun Desa Wateto

Jum'at, 4 Juni 2021 | 14:18 WIB
  • Foto dok, Saat Korban dikeluarkan dari Kebunb

Lindo Halut - Temuan mayat seorang laki laki terbujur kaku disalah satu kebun di Desa Wateto Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara (Halut) Provinsi Maluku Utara (Malut).

        " Hal ini dibenarkan oleh Kasubag Humas Polres Halmahera Utara AKP Mansur Basing kepada awak media menjelaskan bahwa sesuai dengan laporan dari Kepala Desa Waiteto kepada Bhabinkamtibmas bahwa telah ditemukan jenasah sosok seorang laki laki yang terbujur kakuh di salah satu kebun diDesa Wateto Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halut, pada pada pukul 07.30 wit Jumat 4 Juni 2021," jelas Kasubag Humas.

        " Selanjutnya kata Kasubag Humas, atas keterangannya dengan kondisi yang tidak memungkinkan untuk mengambil jasad korban, maka Kades bersama Bhabinkamtibmas, Kanit Shabara,Kapolsubsektor Kao Utara bersama tim medis dan keluarga untuk mengambil jasad korban, dan bawakan korban keluar dari kebun, setelah itu di ibawakan ke rumah keluarganya di Desa Tonuo Kecamatan Kao Utara dihari ini juga, Jumat (4/6)," terangnya.

         " Korban yang di temukan di Kebun Desa Wateto itu yakni Alexander Labada (55) tahun asal Desa Tonuo Kecamatan Kao Utara," ucapnya.

          " Selain itu juga kata Kasubag Humas, sebagai saksi adalah Marten Ngidu (51) tahun asal Desa Wateto,Martinus Puraras (58) tahun Desa Wateto Kecamatan Kao Utara Kabupaten Halmahera Utara,"ungkapnya.

          " Kemudian, tindakan Kepolisian yakni turun ke TKP, melakukan Visum oleh tim medis, membuat laporan dan keterangan saksi," paparnya.

        " Menurut Kasubag Humas, Akibat dari meninggalnya korban yang ditemukan di kebun itu, di Duga korban jatuh dari atas pohon Kelapa sehingga meninggal dunia, dan informasi yang diperoleh bahwa korban mengalami gangguan kejiwaan," tuturnya.

(Jef)