Jumat, 30 Juli 2021 | 01:41:27 WIB

Pemakaian Fasilitas Sekolah Untuk Ujian tertulis bagi 108 Cakades Se-Halteng, Kepsek SMPN 1 Apresiasi Pemda

Senin, 7 Juni 2021 | 22:39 WIB
  • Foto (Istimewah) Kepala sekolah SMPN 1 Halteng Rusli Bashri Dji Husen

LINDO HALTENG - Kepala Sekolah SMPN 1 Halteng, Rusli Bashri Dji Husen Mengapresiasi Pemda Halteng Atas Pilahan Sekolah SMP 1 Yang Dipakai Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa (DPMD) Untuk Ujian Tertulis Bagi Para Calon Kepala desa (Cakades) Se kabupaten Halmahera tengah (Halteng) Provinsi Maluku Utara (Malut).

"Saya sebagai pimpinan sangat Merespon agenda yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah, karena Hajatan yang diselenggarakan Bertempat di SMPN 1 yang juga merupakan Tempat Saya Berdinas," Tutur Rusli saat ditemui Awak media, Selasa (07/06/2021).

Aktivitas Ujian tertulis, yang dilaksanakan di SMPN 1 ini kata Rusli, Alhamdulillah Merupakan Sekolah yang pertama Kalinya Dihalteng yang dipilih Pemda untuk dipakai Sebagai Hajatan Desa Se Halteng.

"Semoga para Cakades Yang ikut berkompetisi kedepannya terpilih sebagai kepala desa dan dapat Berkeinginan Besar untuk Membangun pendidikan sesuai visi misi bupati," Harapnya.

Dia menambahkan, Apabila para cakades yang sementara mengikuti ujian tertulis ini terpilih sebagai kepala desa, kedepannya dapat bersinergi Program desa dengan sekolah yang Ada didesa Masing- Masing, guna untuk sama-Sama membangun Negeri fagogoru menjadi yang lebih baik.

Diketahui, jumlah Cakades yang mengikuti Ujian Tertulis sebanyak 108 orang yang terdiri dari 32 desa Se-kabupaten Halteng.

(Asdar.S)