Rabu, 22 September 2021 | 17:55:34 WIB

H. Muhaimin Syarif Menerima Tantangan Partai di 2024

Kamis, 8 Juli 2021 | 12:44 WIB
  • Foto Lepas Sambut Ketua (DPD) Gerindra Maluku Utara

 

H. Muhaimin Syarif SE. Resmi memimpin Dewan pimpinan daerah (DPD) partai gerakan Indonesia raya (Gerindra) Maluku Utara, siap konsolidasikan bapak H. Prabowo Subianto di pilpres 2024.

Dalam jumpa pers Muhaimin Syarif menyampaikan, bahwa  Hari ini adalah hari yang bersejarah bagi partai gerindra di maluku utara, dimana telah ada tradisi baru yaitu lepas sambut," Rabu (07/07)

Ada beberapa kali rotasi ketua dilaksanakan tetapi tidak seperti ini, semoga momentum ini juga merupakan warna baru bagi langkah awal pintu sebagai ketua yang baru bersama jajaran yang baru yang dipercayakan oleh bapak haji prabowo subianto selaku ketua (DPD) provinsi Maluku Utara.  

kami juga kemudian di ditantang oleh partai sangat begitu luar biasa sehingga ini tantangan tersendiri bagi kepemimpinan kita yang baru di maluku utara ini, dengan ektabilitas partai terbaik secara nasional gerindra berada tingkat pertama dan sesungguhnya itu adalah tantangan berat bagiku untuk menjaga itu semua.

Lanju Muhaimin, kecintaan masyarakat terhadap gerindra ini kami baca dari hasil survey pun terus meningkat sehingga tentunya itu menjadi sebuah kekuatan baru di maluku utara, baik itu nanti di pelaksanaan hajatan di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi dan kita memiliki 5 kursi di DPRD kalau dari persyaratan pintu kamu mempunyai untuk mengajukan kader terbaik agar berkumputisi dengan partai yang lain untuk mendapatkan tiket di 2024," ungkapnya

Saya akan memanfaatkan segenap potensi dan gerindra akan menjadi tuan rumah di maluku Utara, obsesi partai lain itu adalah hal biasa dan Gerindra memiliki opsi besar, paling tidak dapat berpartisipasi merebut gusali puncak pada waktunya nanti dengan potensi yang ada hari ini di provinsi. kalau ditanyakan, Gerindra memiliki 5 kursi yang itu sangat tepat sangat berpotensi," ujarnya

sampai hari ini di seluruh indonesia berkomitmen bapak haji prabowo subianto kami memohon dengan segenap jiwa raga kami untuk beliau bersedia maju kembali dalam pilpres di 2024. untuk khususnya maluku utara tanggung jawab kita sendiri dan kita juga mencatat bahwa maluku utara dari waktu ke waktu bapak prabowo subianto selalu menang di sini, insyaallah kemenangan itu akan kami jaga dan bila perlu dengan pengurusan kami baru ini, kami akan konsolidasikan untuk lebih besar lagi kemenangan bapak haji prabowo subianto.

Dalam menghadapi covid19 kami tentunya memiliki segala program-program strategi yang nantinya kita akan berhubungan dengan para stakeholder pemerintah daerah kira-kira apa yang dapat kami sumbangsihkan untuk menyikapi kondisi covid19 di maluku utara, partai gerindra akan mengawal penuh agenda pemerintah dalam rangka percepatan mengakhirinya dan tentu memperhatikan kesejahteraan masyarakat maluku utara," tutupnya

 

(empi)